Mau Keren? Pilihlah Tas Sesuai Bentuk Tubuhmu

Posted by jenggot kambing on Wednesday, March 30, 2016

Ted Baker Indonesia - Bagi wanita, penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi mereka agar terlihat cantik di mata semua orang. Selain pakaian dan sepatu, salah satu aksesoris yang mendukung penampilan wanita adalah tas. Tentu saja dalam memilih tas harus disesuaikan dengan harga dan kualitasnya, namun salah satu faktor penting lainnya adalah pilihlah tas sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

Mau Keren? Pilihlah Tas Sesuai Bentuk Tubuhmu 

Dan dibawah ini ada cara mudah untuk memilih tas yang tepat sesuai dengan bentuk tubuhmu:

- Buat kamu yang gemuk, pilih tas yang agak besar juga dengan tali panjang dan proporsional sesuai dengan tinggi badan mu. Hindari tas yang kecil karena akan menonjolkan sisi “gemuk” kamu.

- Untuk si tinggi langsing, merupakan hal yang sangat mudah bagi kamu dalam memilih tas, semua ukuran bisa kamu gunakan. Namun ada catatan kecil yaitu pilihlah tas yang tidak terlalu besar atau sebaliknya. Pilihlah tas berukuran sedang dan ideal dengan tubuh kamu.

- Si tinggi kurus. Hindari tas berukuran besar, agar tubuh kamu tidak “termakan” oleh tas tersebut. Hindari tali tas yang pendek dan sesuaikan dengan tinggi badan kamu.

- Buat si kecil mungil. Pilihlah tas yang juga berukuran sedang dan tali yang tidak terlalu panjang. Hindari menggunakan tas yang besar.

Nah itu dia beberapa tips simple dalam memilih tas sesuai bentuk tubuh, sehingga membuat kamu bisa terlihat cantik dan sempurna. Semoga bermanfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }