Inilah Tips Memilih Sepatu Skateboard yang Tepat

Posted by jenggot kambing on Tuesday, March 22, 2016

Bermain skateboard merupakan aktivitas yang menyenangkan, selain sebagai sarana untuk olahraga dan menyalurkan bakat, kegiatan ini juga sudah menjadi salah satu gaya hidup anak muda terutama yang tinggal di daerah perkotaan.

Bagi sobat yang mendalami olahraga skateboard ini, memilih sepatu tentu tidak boleh asal pilih, karena dalam bermain skateboard diperlukan sepatu yang kuat, awet serta desain yang bagus sehingga tampilan pun menjadi lebih keren.




Berikut beberapa tips memilih sepatu skateboard yang tepat

1. Fleksibilitas, ini merupakan syarat wajib bagi seorang skaters dalam memilih sepatu, karena pada saat bermain skateboard bertumpu pada kekuatan kaki sehingga diperlukan bahan sepatu yang flesibel, kuat dan tahan lama. Selain itu juga nyaman dan melindungi kaki sobat saat ber-skateboard.

2. Pilihlah sepatu dengan grip atau sol bawah nya, semakin banyak semakin baik untuk mencengkeram tanah atau dataran tempat bermain skateboar sehingga resiko terpeleset menjadi minim.


3. Ukuran harus pas, karena aktivitas banyak membutuhkan kegiatan stop and go yang tiba-tiba, sehingga ukuran sepatu yang pas diperlukan untuk mendukungnya. Sepatu kebesaran bisa berakibat kaki cedera dan rasa tidak nyaman. Adapun sbealiknya, jika kekecilan juga membuat kaki jadi lecet dan tidak nyaman.

Memilih sepatu sangat penting dalam aktivitas skate board, sebaiknya pilihlah sepatu skateboard dengan merek yang sudah teruji dan berkualitas seperti DC Shoes Indonesia, Vans dan merek bagus lainnya.

{ 0 comments... read them below or add one }