Asyik, Aplikasi Skype Terbaru Bisa Untuk Chatting

Posted by jenggot kambing on Friday, March 11, 2016

Microsoft kembali mengupdate layanan aplikasi Skype, sehingga saat ini Anda bisa melakukan panggilan atau melakukan chat melalui OneDrive dan Office Online.

Fitur baru ini memungkinkan para pengguna untuk bisa melakukan pengeditan dokumen secara berbarengan sekaligus chat-in-line langsung untuk membahas dokument tersebut.

Fitur ini sangat bermanfaat sekali, karena memiliki kelebihan seperti catatan chat tidak hilang dan bisa dilihat kembali saat Anda ingin membuka file tersebut kembali. Hal ini tentu tidak lepas dari teknologi Cloud Server Indonesia yang juga semakin banyak digunakan saat ini.

 

Integrasi Skype dengan Outlook juga masih dalam tahap awal sehingga para pengguna layanan webmail Microsoft dapat menggunakan aplikasi Skype untuk berbincang saat sedang membuat e-mail.

Selain itu, kelebihan lainnya adalah Anda bisa menelepon kontak yang terdapat pada Office Online ataupun OneDrive. Memudahkan Anda dalam mengerjakan sebuah dokumen yang membutuhkan masukan dari orang lain ataupun mengedit sebuah pekerjaan bersama-sama.

Layanan aplikasi Skype juga dilengkapi dengan Skype Translator seperti Inggris, Arab, Spanyol, Perancis, Jerman, Mandarin, Italia, dan Portugis Brasil.

{ 0 comments... read them below or add one }