Spesifikasi Mesin Mie Kapasitas 40 Sampai 45 Kg

Posted by jenggot kambing on Tuesday, January 26, 2016


Mesin Mie Manual - Mesin adalah salah satu alat yang pasti digunakan oleh para pengusaha untuk dapat membuat suatu produk dalam waktu yang cepat. Termasuk juga pengusaha mie. Pengusaha mie akan membutuhkan mesin mie supaya bisa membuat mie dalam jumlah yang banyak namun dalam waktu yang singkat. Apalagi pengusaha mie tersebut adalah pengusaha mie yang besar sehingga setiap harinya harus menyuplai atau membuat mie dalam jumlah yang sangat banyak. Apabila ente membutuhkan mie yang banyak setiap harinya maka ente pasti membutuhkan mesin pembuat mie yang berkapasitas besar misalnya berkapasitas 40 sampai 45 kg/jam. Untuk kapasitas sebesar ini tentunya ente akan membutuhkan mesin pembuat mie yang berkapasitas besar juga.



Sebelum ente memutuskan untuk membuat mie dengan menggunakan mesin pembuat mie yang berkapasitas besar, maka sebaiknya ente memahami terlebih dahulu dari mesin mie berkapasitas 40 sampai 45 kg/jam. Sehingga dengan ini ente akan lebih paham akan mesin pembuat mie yang akan ente beli nantinya. Beberapa spesifikasi tersebut antara lain:
1.      Daya listrik 1100 watt
Daya listrik dari mesin pembuat mie tergolong kecil yakni hanya 1100 watt. Hal ini kecil apabila dibandingkan dengan kapasitasnya yang sangat besar. Sehingga dengan menggunakan mesin pembuat mie ini ente akan dapat berhemat waktu sekaligus berhemat daya dan uang.
2.                  Kecepatan 40 – 45 kg/jam
Kecepatan dari mesin pembuat mie ini sangat cepat dan besar yakni sebesar 40 sampai 45 kg/jam. Sungguh kapasitas yang sangat besar untuk ente pengusaha mie yang telah berkembang pesat. Dengan ini ente tidak akan pernah kehabisan stok mie.
3.                  Diameter mie bulat 2 dan 3 mm
Mie yang dihasilkan adalah bulat dengan diameter sebesar 2 sampai 3 mm. Diameter yang besar untuk ukuran mie normal karena pada umumnya orang lebih suka mie yang berdiameter 2 sampai 3 mm.
Selain itu ada beberapa spesifikasi dari mesin pembuat mie ini yang harus ente ketahui supaya lebih membuat ente lebih jelas dan paham sebelum membeli mesin mie tersebut. Beberapa spesifikasi lain dari mesin pembuat mie adalah:
1.      Warna stenles stell
Warna sekaligus bahan pembuatan mesin pembuat mie ini adalah baja. Dengan menggunakan baja maka mesin pembuat mie ini tidak akan cepat berkarat dan tidak akan gampang rusak. Selain itu baja akan lebih membuat ente mudah dalam membersihkannya.
2.                  Ukuran 49 x 80 x 125 cm
Karena berkapasitas besar maka ukuran dari mesin pembuat mie ini pastinya juga akan besar. Namun mesin pembuat mie berkapasitas 40 sampai 45 kg/jam ini tidak dibuat melebar namun dibuat memanjang. Sehingga tinggi dari mesin ini sangat tinggi namun lebarnya kecil sehingga Mesin Mie Manual ini dapat ditempatkan tempat yang sempit sekalipun.

{ 0 comments... read them below or add one }