Macam – Macam Mesin Cup Sealer Bekas

Posted by jenggot kambing on Thursday, January 21, 2016


Cup sealer bekas merupakan sebuah mesin yang banyak digunakan oleh para pengusaha makanan dan minuman. Usaha – usahan yang menggunakan alat ini hampir semua pebisnis makanan dan minuman menggunakannya, tidak hanya usaha kecil – kecilan tapi juga usaha ynag besar seperti sebuah perindustrian makanan juga menggunakan alat semacam ini untuk mempermudah kerja dan efisiensi waktu yang mereka miliki untuk hal yang lebih penting lainnya. mesin ini memiliki beberapa jenis berdasarkan cara kerja atau cara pakainnya. Jenis – jenis tersebut diantaranya adalah mesin dengan sistem manual, mesin dengan sistem manual dengan digital counter, mein penutup kemasan semi auto dan mesin penutup kemasan otomatic.

Beberapa jenis mesin cup sealer diatas akan di jelaskan sebagai berikut:
1.      Mesin penutup kemasan manual
Mesin penutup kemasan secara manual ini adalah mesin pentup kemasan yang cara kerjanya menggunakan bantuan manusia. Dalam pengaerjaannya pengepresan dilakukan oleh suatu gaya yang ditimbulkan oleh manusia itu sendiri. Biasanya alat pengepresan manual ini sering ditemui pada para pengusaha juice.
2.                  Mesin penutup kemasan manual dengan digital counter
Masin manual dengan digital counter ini cara kerja dan keseluruhan komponennya sama dengan mesin penutup kemasan manual hanya saja pada bagian akhir pengemasan akan muncul beberapa digit angka pada bagian mesin.
3.                  Mesin penutup kemasan semi auto
Pada mesin penutup kemasan semi automatik ini memang sudah terdapat benyak perbedaan dengan jenis mesin pada sebelumnya, dimana pada mesin semi automatik ini plastik untuk menutup kemasan akan menyesuaikan arah dan letaknya secara otomatis tanpa harus kita atur terlebih dahulu. Kemudian pada mesin ini juga dilengkapi dengan digital counter sama hal nya dengan mesin penutup sebelumnya yang berguna untuk menghitung total penjualan perhari dilihat dari plastik pentup yang digunakan.
4.                  Mesin penutup kemasan automatik
Mesin penutup kemasan automatik ini sudah sangat jauh berbeda dengan jenis mesin penutup kemasan pada sebelum – sebelumnya. Cara kerja dari mesin ini benar – benar otomatis dimana pengguna hanya meletakan gelasnya pada tempat yang telah disediakan dan mendorong gelas minuman tersebut kelaci bagian dalam. Lalu penutup kemasan akan bergerak sendiri dan juga akan melakukan pengelesan secara otomatis.
Dari ke empat jenis Cup sealer bekas diatas jika anda berminat untuk membelinya maka disarankan untuk selalu waspada dan pilihlah atau belilah barang sesuai kebutuhan anda. Sesuaikan budget yang anda miliki dengan barang yang akan anda beli, lalu pilihlah barang yang sekiranya memang benar – benar akan anda gunakan untuk dijadikan modal usaha. Harga mesin cup sealer sangat beragam tergantung dari jenis dan kegunaannya tadi. Jadi apakah anda sudah berniat mencoba usaha sederhana untuk mengembangkan kemampuan bisnis anda. semoga sukses ya.








 

{ 0 comments... read them below or add one }