Mesin Perajang Umbi dan Cara Kerjanya

Posted by jenggot kambing on Saturday, December 19, 2015




Mesin Perajang Umbi Memudahkan Pekerjaan Merajang

 

Mesin perajang umbi memang selalu digunakan dalam pembuatan snack dari ubi karena tentu melelahkan bayangkan bila anda merajang ubi segitu banyaknya untuk memenuhi omset perharinya dalam pembuatan snack keripik, dengan adanya mesin perajang umbi-umbian yang bekerja secara otomatis merajang umbi-umbian pekerjaan merajang jadi lebih mudah dan cepat.




Mesin tersebut menggunakan daya listrik sekitar 200 watt. Pada saat merajang mesin ini mampu menghasilkan kecepatan hingga mencapai 291 rpm, sangat cepat untuk menghasilkan irisan ubi, mesin tersebut terbuat dari bahan Stainless steel buat hopper mesin serta buat pisau didesain dari bahan stainless jua yg tajam serta berkualitas. Pisau di mesin ini berjumlah 3 butir, hal ini membuat proses perajangan singkong sebagai semakin cepat dan  mudah. Posisi di disk pada mesin ini merupakan memakai tipe berdiri ke atas atau vertical.

Mesin perajang ubi dipasaran tersedia untuk ukuran usaha atau bisnis dan juga ukuran kecil untuk rumah tangga, biasanya mesin perajang singkong yang dijual di pasaran untuk ukuran rumah tangga adalah mesin yang manual yang pergerakannya menggunakan tenaga manusia dengan tuas pemutar, namun jelas alat perajang ubi otomatis yang berukuran besar dan diperuntukan oleh usaha bisnis keripik ubi tentunya menggunakan tenaga listrik, berikut ada beberapa keunggulan dari mesin perajang ubi otomatis:

  • Kapasitas ini sangat cocok digunakan untuk memproduksi keripik ubi dengan kapasitas yang besar
  • Dalam merajang ubi dengan mesin perajang ini tidak membutuhkan lama saat proses pengoperasiannya
  • Bahan yang digunakan untuk menjalankan mesin perajang ubi ini adalah stainless yang kuat, kokoh anti karat
  • Setelah penggunaan mesin ini sangat mudah untuk dibersihkan
  • Garansi kami berikan hingga jangka waktu 1 tahun
  • Pengelasan argon digunakan untuk mendesain mesin ini sehingga hasilnya lebih rapi dan halus

Demikian pembahasannya cara kerja dari mesin perajang umbi-umbian yang sangat canggih dan bisa digunakan untuk menjalankan usaha dengan hasil yang memuaskan, dengan mesin tersebut anda bisa mengembangkan bisnis keripik dengan hasil yang maksimal, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan.

{ 0 comments... read them below or add one }