Mesin Pencampur Bumbu dan Cara Kerjanya Buat Snack Terasa

Posted by jenggot kambing on Saturday, December 19, 2015

Mesin Pencampur Bumbu dan Cara Kerjanya

Taukah anda makanan snack yang anda makan terasa gurih bercampur rasa-rasa yang beraneka itu cara pencampuran bumbunya menggunakan mesin pencampur bumbu ?..... mungkin sebagian dari anda banyak yang tidak tau, untuk mendapatkan rasa yang merata pada makanan snack tentunya bumbu yang di campur harus merata tercampur pada snack tersebut sehingga snack yang dicampurkan bumbu bisa tercampur merasa sesuai rasa bumbu yang diinginkan.



Mesin Pencampur Bumbu memang tidak terlalu ngetren di kalangan mesin ukm namun mesin ini manfaatnya cukup baik dalam menangani masalah pencampuran bumbu snack agar merata sehingga konsumen bisa di manjakan dengan rasa bumbu snack yang lezat saat memakan snack yang diinginkan, dikalangan pengusaha snack mesin ini sangat berperan penting.

Mesin pencampur bumbu adalah mesin produksi menjadi pencampur / pengaduk aneka bumbu makanan dan  sejenisnya. Mesin ini berfungsi mengaduk bumbu satu menggunakan bumbu lainnya sehingga bercampur menjadi satu campuran. Mesin pengaduk / pencampur bumbu (mesin mixer bumbu) berasal wira primer teknik   dapat dioperasikan secara simpel, simpel, dan  bersih. Mesin ini tidak hanya buat mencampur bumbu, selain itu pula bias buat mencapur tepung, biji – biji an  dll.

Cara kerja mesin pencampur bumbu :
Mesin produksi ini cara bekerjana berputar di putaran rendah. Makanan beserta bumbunya yang pada masukkan ke case akan diputar serta pada aduk sang plat pengaduk yang ada pada case. Case berputar dalam rpm rendah putaran rendah yang didapatkan sang motor listrik yg melewati gearbox. Dengan ini proses pengadukan / pencampuran bumbu akan membentuk yang akan terjadi tepat sebab bumbu akan bercampur menatu dengan bahan primer.  

Keunggulan mesin ini :
  • proses pencampuran lebih merata dengan proses  peredaran memakai pengaduk yg sudah pada rancang khusus
  • kapasitas produksi semakin  akbar serta waktu pengadukan  yg singkat, dengan akibat yg optimal
  • sistim pengeluaran (out put), eksklusif ke proses finishing.

Demikian pembahasannya cara kerja mesin pencampur bumbu dalam meningkatkan mutu dari snack agar memiliki rasa yang lezat sehingga konsumen ketagihan setelah memakannya karena rasanya yang nikmat, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

{ 0 comments... read them below or add one }