Makan Enak di Talaga Sampireun Bintaro..Pecah!

Posted by jenggot kambing on Tuesday, December 29, 2015

Makan di sebuah tepi danau atau kolam tentu memiliki sensasi tersendiri yang tidak bisa didapati setiap saat apalagi di tengah hiruk pikuk Ibukota. Hal ini bisa anda nikmati di Restoran Telaga Sampireun Bintaro yang ada di lokasi Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7.

Makan Enak di Talaga Sampireun Bintaro..Pecah! 

Konsep restoran khas ala sunda ini menghairkan suasana yang terkesan hijau, tenang dan damai. Karena itulah dibuat lesehan dengan saung terapung yang mengelilingi semacam danau buatan sebagai tempat makan. Tidak lupa pemandangan hijau tercipta berkat tanaman yang diatur sedemikian rupa. Ditambah dengan dekorasi air mancur tengah kolam ikan yang menghadirkan gemericik air sehingga menambah suasana semakin harmoni dengan alam, seperti berasa di sebuah pedesaan yang tenang.

Selain suasana, Telaga Sampireun Bintaro tentu juga memanjakan pengunjungnya dengan beragam menu-menu terbaik khas Jawa Barat dan juga menu nusantara lainnya seperti iga bakar dan nasi liwet. Menu-menu ini juga hadir dengan paket yang ditawarkan untuk keperluan acara gathering atau reuni dengan harga yang terjangkau.

Rahasia kelezatan masakan Talaga Sampireun Bintaro ini adalah proses mengolah makanan dengan cara tradisional namun menggunakan peralatan modern. Didukung dengan bahan baku yang selalu segar dan berkualitas sehigga cita rasa tetap terjaga dengan baik. Menu makanan favorit disini adalah patin bakar bambu, udang bakar madu, ikan gurame terbang, dan jamur crispy shimejy, sedankan minuman favortinya adalah teh rosella, es teller, dan es sirsak.

Mau menikmati makanan lezat dengan suasana pedesaan, segera mampir ke sini ya.

{ 0 comments... read them below or add one }