Lima Nasi Goreng Enak dan Favorit di Jakarta

Posted by jenggot kambing on Monday, December 14, 2015

Nasi goreng merupakan makanan paling simple dalam proses pembuatannya dan umumnya setiap orang Indonesia pasti suka dengan makanan ini. Namuan, bagi kamu yang malas memasaknya, langsung aja ke beberapa tempat yang ane rekomendasikan ini terutama buat yang di Jakarta.



Ini dia lima tempat nasi goreng terfavorit atau termaknyus di Jakarta.

Nasi Goreng Mafia
Namanya emang lucu-lucu serem, namun kalo dari segi rasa yang pasti bikin kamu ketagihan. Nasi goreng mafia ini terkenal dengan rasa pedas yang dihasilkan dari rempah-rempah yang disajikan dengan mantap. Selain itu nama nasi gorengnya juga unik seper Nasi Goreng preman, gangster dan sebagainya.
 
Nasi Goreng Gila Taman Suropati
Nah ini merupakan nasi goreng favorit buat yang sering nongkrong di Taman Suropati. Namanya adalah nasi Goreng Gondrong, sesuai dengan gaya penjualnya yang sudah berjualan sejak 1998. Kelebihan dari nasi goreng ini adalah pada bagian topping yang membuat selera makan menjadi bertambah…gila. Yak toppingnya diberi orak arik sosis, telur, dan ayam yang dicampur dengan rempah-rempah lainnya. Rasanya..pecaaaah.
 
Nasi Goreng Gila SabangKalo tempat yang satu ini sangat terkenal di Jakarta, Sabang sudah menjadi salah satu surga kuliner yang wajib dikunjungi. Nasi goreng Sabang jadi salah satu tempat favorit disini. Paduan dan racikan bumbu dengan tumisan sayuran, telur, sosi, dan bakso pastinya bikin yang mencicipinya makin kalap dan lahap.
 
Nasi Goreng Kebuli ApjayNasi goreng dengan nama timur tengah ini jadi favorit di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di Panglima Polim dekat kawasan Melawai. Racikan bumbu kebuli serta lembutnya daging kambing yang diolah dengan menggunakan kompor arang jadi andalan utnuk menarik minat konsumen untuk datang kembali.
 
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
Dekat dengan kawasan Sabang, Nasi goreng kambing ini juga menjadi kuliner yang legend di Jakarta. Meskipun berada di pinggir jalan, nasi goreng ini tetap dicari oleh penikmat kuliner yang mengedepankan citarasa yang mantap. Harga satu porsi nasi goreng disini berkisar antara 30- 40 ribu. Oh iya, lapak nasi goreng ini mulai buka jam 7 malam hingga dinihari.

{ 0 comments... read them below or add one }