Cara memasang cup sealer Mudah, Simple dan Cepat

Posted by jenggot kambing on Tuesday, December 1, 2015





Pernah kah anda mendengar tentang mesin penyegel gelas? Ya mesin Cup Sealer merupakan salah satu jenis mesin penyegel gelas yang paling di minati saat ini. Ada banyak jenis cup sealer yang beredar saat ini di pasaran. Beberapa mesin tersebut sangat di buru dan di cari oleh pebisnis minuman ringan maupun untuk kelas restoran. Sebut saja Mesin Cup Sealer Manual Tanpa Listrik merupakan salah satu varian dari mesin cup sealer yang paling ngeHits, kelebihan mesin cup sealer yang satu ini adalah kemampuannya bekerja tanpa harus terus menerus di aliri energy listrik..


Jika kita lihat secara sekilas, mesin cup sealer sangat ribet untuk di gunakan, padahal aslinya Cara memasang cup sealer sendiri tergolong cukup cepat dan mudah. Anda tak perlu mengikuti pelatihan khusus atau tutorial dari para ahli untuk dapat menggunakan mesin segel gelas ini. Anda hanya cukup membaca dari manual book yang sudah include dalam paket pembelian.

Mesin Cup Sealer di bandrol dengan harga yang cukup bervariasi, contoh saja Harga mesin cup sealer otomatis di pasaran biasanya di bandrol mulai dari 4.5-5 juta rupiah. Cup Sealer Otomatis merupakan versi paling mahal dari mesin segel gelas modern.Selain versi otomatis, cup sealer juga mempunyai jenis dan tipe lain seperti Full Manual dan Semi Otomatis. Untuk Seri Manual biasanya di bandrol mulai dari 950ribu hingga 1.5 juta rupiah, sedangkan untuk versi Semi Auto biasanya di hargai mulai dari 3juta hingga 4jutaan.

Lantas bagaimana Harga cup sealer untuk juice buah dan minuman ringan? Ya untuk  harga mesin ini sendiri mempunyai rentang yang tidak berbeda jauh. Jadi bagi anda yang memiliki usaha minuman ringan baik juice buah atau minuman ringan seperti Kopi/Bubble.. Di beberapa toko elektronik yang menjual mesin minuman, banyak sekali cup sealer di tawarkan, Contoh saja Harga cup sealer powerpack yang cukup terkenal. Gak hanya brand powerpack saja yang terkenal, ada beberapa brand alternaitf yang gak kalah moncer dan bagus kualitas mesinnya. Sebut saja cup sealer Wiratech,GETRA,GEA,Ramesia dan sang penantang mesin murah cup sealer eton

Memang harus di akui harga mesin cup sealer murah merk etton membuat siapa saja yang melihat harganya akan tergoda. Mesin cup sealer manual eton di bandrol dengan harga yang cukup murah yakni 750-900 ribu rupiah. Walaupun segmen cup sealer murah sudah di isi oleh eton tapi Yang tak kalah menarik adalah harga mesin cup sealer bekas yang bisa di jadikan alternative lain apabila buget yang anda miliki terbatas. 

Mengapa harus barang bekas/seken? Jawabannya mudah karena memang harga jualnya murah meriah. Bagi sebagian kalangan yang baru kerkecimpun dalam dunia kuliner,buget adalah segalanya. Oleh karena itu demi memangkas biaya yang tidak penting, barang-barang bekas sudah barang tentu menjadi jawabannya. Asal fungsi dari barang tersebut normal apa adanya, maka hal tersebut sudah tidak menjadi kendala lagi.

{ 0 comments... read them below or add one }