Hand Sealer Mini Untuk Industri Kecil

Posted by jenggot kambing on Sunday, June 21, 2015

Mesin hand sealer mini diciptakan untuk menghadle plastik yang berukuran lebih kecil dari pada biasanya namun mesin ini juga dapat menghandle pekerjaan mempress plastik kemas yang berukuranstandart, mesin press plastik ini penggunaannya cukup mudah dan cara kerja mesin tersebut seperti biasa merekatkan kedua lapisan plastik yang terpisah dengan cara mempressnya atau men dengan melakukan pemanasan alat ini biasa digunakan untuk mengemas berbagai jenis plastik mesin ini juga bisa digunakan untuk mempressaluminium foil, namun cara kerja alat ini agak sedikit berbeda dengan hand sealer berukuran standart anda perlu memegang plastik yang ingin ada press lalu merekatkannya dengan handsealer mini setelah itu menariknya dari ujung tepi yang anda mulai hingga ketepi berikutnya hingga kemasannya tertutup rapat kedap udara dengan baik.


hand sealer mini


Mesin hand sealer mini penggunaannya tidak menggunakan energi listrik seperti biasanya namun menggunakan energi listrik yang ada pada bateray untuk melakukan pemanasan mempress plastik yang diinginkan dan alat ini juga di sertai fitur untuk memotong plastik yang anda kemas jadi sambil merekatkan plastik dan pada bagian atasnya anda bisa melakukan sekaligus pemotongan hingga plstik tersebut terbelah dua, bila anda sudah ahli menggunakan alat ini maka pekerjaan yang anda lakukan akan lebih cepat dari pada hand sealer yang berukuran standart 

Mesin hand sealer mini juga bisa digunakan untuk industri kecil rumahan seperti merekatkan pembungkus makanan atau snack dalam kemasan plastik kecil. Hand sealer mini harganya sangat murah, mesin ini akan membuat kemasan makanan atau snack menjadi lebih rapi dan enak dilihat sehingga layak sebagai kemasan makanan yang akan dijual. Selain itu mesin ini juga sangat praktis karena tidak menggunakan listrik. Dalam pengoprasiannya hanya perlu baterai AA 2 buah saja maka cukup untuk memanaskan sealer untuk merekatkan plastik kemasan apa saja.

Dengan ukuran yang reatif kecil maka Hand Sealer Mini ini dapat dibawa kemana saja dan kapan saja. Masuk kedalam tas atau diletakkan di dashboard mobilpun tidak masalah karena ukurannya relatif cukup kecil. Cara memakai Hand Sealer Mini sangat mudah layaknya kita menggunakan Streples dan menariknya kesamping secara horisontal. Plastik kemasan yang tipis akan terpotong dengan rapi dan merekat erat.

Hand Sealer Mini terbuat dari material ABS resin dengan bobot hanya 50 gram sehingga sangat ringan untuk dibawa kemana saja. Dengan tambahan magnet pada sisi bawahnya memungkinkan mesin tersebut dapat direkatkan pada dinding kulkas atau semacamnya. Dikemas dalam plastik mika tebal dan memiliki cover pengaman pada mata sealing sehingga aman pada saat tidak digunakan. Pada Hand Sealer ini tidak terdapat tombol on off untuk menghidupkan atau mematikan sealer tetapi secara otomatis seal akan panas pada saat mini sealer ini digunakan (ditekan), demikian pembahasannya semoga bermanfaat.








 

{ 0 comments... read them below or add one }