plastik vakum murah menjadi pilihan karena aman dan nyaman

Posted by jenggot kambing on Friday, March 6, 2015

plastik vakum murah – Plastik Vakum memang merupakan salah satu plastik yang mempunyai banyak kegunaan dengan fungsi dasar pengemasan. Plastik vakum modern ini sering kali di manfaatkan sebagai salah satu metode pengemasan paling revolusioner, mengapa tidak? Hanya dengan menggunakan plastik vakum saja maka apa yang anda simpan akan awet dalam jangka waktu yang cukup lama.Plastik vakum mempunyai beberapa jenis ukuran dan ketebalan yang berbeda-beda satu sama lain, biasanya untuk ukurannya di sebut dalam satuan centimeter dan untuk ketebalannya di sebut dalam satuan micron. Plastik vakum pada umumnya di buat dari bahan Nylon,PE atau PVC, nah bahan- bahan ini tersebut bisa dibilang cukup aman di gunakan dalam industri makanan.



Oleh karena itu banyak sekali restoran mewah hingga usaha resto rumahan menggunakannya sebagai media penyimpanan dan kemasan yang tahan lama. Kemampuan plastik ini dapat membuat aneka jenis makanan dan bahan makanan menjadi lebih tahan lama dan awet, konsepnya sangat sederhana yakni menggunakan prinsip kerja hampa udara. Material atau bahan yang di masukan kedalam plastik vakum sudah pasti akan di simpan dalam ruang hampa udara, jadi bisa dibilang bahan makanan akan lebih awet jika pada saat penyimpanannya tidak terkena oleh matahari langsung dan udara yang tidak bersih atau steril.

plastik vakum murah memang bisa menjadi salah satu pilihan dan daya tarik anda ketika akan memutuskan apakah jenis kemasan yang ingin anda gunakan. Selain harganya yang terbilang murah, kualitas yang anda dapatkan pun setara dengan harga yang di tawarkan, nah jika anda hendak membeli plastik vakum maka terlebih dahulu yang harus anda pastikan bahwa anda memiliki mesin vacuum sealernya. Vacuum sealer sendiri biasanya di bandrol kisaran 900 ribu hingga satu juta rupiah per unitnya, itupun dengan spesifikasi standar..walau begitu hal tersebut sudah lebih dari cukup jika anda menggunakannya untuk pemakaian rumahan dengan intensitas pemakaian sedang dalam skala kecil. So bagi anda yang sering berurusan dengan pekerjaan dapur, maka tak ada salahnya jika mempunyai mesin vacuum sealer dan plastik vakum di rumah anda sendiri.








 

{ 0 comments... read them below or add one }