DZ 280, Alat Vakum Makanan Murah Yang Bisa Anda Miliki

Posted by jenggot kambing on Wednesday, October 29, 2014



alat vakum makanan murah – Bagi anda yang mempunyai usaha makanan kuliner berupa cemilan, pastinya anda sudah sangat familiar dengan alat yang satu ini, ya adalah alat vakum makanan DZ-280 yang cukup kesohor di kalangan pebisnis makanan kecil dan cemilan berskala menengah. Mesin ini memang bisa dibilang sangat compact dan bandel sparepart nya, anda bisa dnegan aman menyimpan makanan seperti daging, sayuran dan buah sehingga membuatnya menjadi anti bakteri untuk kurun waktu tertentu. Mesin ini sendiri di dapuk mampu menyegel aneka material plastik kemasan yang mempunyai ketebalan bervariasi hingga yang paling tipis tanpa harus merusak kemasannya. Tentunya ada jaminan bahwa kemasan yang telah di vakum tentunya akan berada dalam kondisi 100% hampa udara sehingga makanan anda akan terhindar dari yang namanya kebusukan.



Alat Vakum makanan murah ini memang sangat mudah di operasikan bahkanb untuk orang yang sangat awam sekalipun, maka bisa dibilang bahwa alat ini memang sangat multiguna bahkan bisa di kerjakan oleh orang yang baru saja berkecimpung di daalam bisnis makanan ringan dan cemilan. Pengoperasiannya mudah, alat ini di lemgkapi dengan tombol pengatur waktu dan alarm otomatis, sehingga mesin ini mampu menyegel plastik ini bisa mengerjakan beberapa tugas sekaligus dalam satu setingan tombol.

Mesin ini mempunyai bobot bersih 2.4kg, dengan dimensinya yang cukup compact yakni 350x140x70 mm, alat ini sendiri di balur dengan finishing warna putih glossy. Tentunya hal tersebut semakin menambah kesan eye cathing namun terlihat simple dan elegan. alat vakum makanan murah ini sendiri tak begitu boros listrik, karena memang alat ini di peruntukan untuk bisa di gunakan dan di operasikan oleh orang rumahan / rumah tangga. Dengan kebutuhan listik yang hanya 220-240V/50-60Hz, Dz-280 tergolong sebagai mesin kecil dengan kemampuan daya yang maksi. Bagi anda yang baru berkecimpung di dunia kuliner dan cemilan, maka tak salah jika anda harus memiliki alat ini di rumah sebagai salah satu fasilitas mesin pembungkus anda. Berikut ini spesifikasi tekniks dari mesin vacuum sealer DZ-280 :

  • ·         Manufaktur : Sinbo (China)
  • ·         Model : Dz-280
  • ·         Daya Listrik :  220-240V/50-60Hz,
  • ·         Kapasitas Vakum : 0.035 mpa
  • ·         Panjang Segel : 11 Inch
  • ·         Jenis plastik Segel : Tipis dan Tebal dengan panjang hingga 10 inch
  • ·         Ukuran : 350x140x70mm
  • ·         Berat 2.4kg

Nah anda bisa mencari alat vakum makanan murah ini di beberapa toko besar seperti Wirapax,Toko Mesin, Maksindo, dll. Oke semoga bergun.








 

{ 0 comments... read them below or add one }