Celana Anti Radiasi, Aksesoris Pria Unik Berteknologi

Posted by jenggot kambing on Tuesday, June 17, 2014



Aksesoris Pria – pria memang bisa dibilang merupakan salah satu mahluk hidup yang sangat tak bersahabat dengan aksesoris fashion, tetapi ada beberapa pria di antaranya yang sangat senang dengan trend fashion tersebut lho. Adalah sebuah celana pria yang bisa menjadi salah satu aksesoris pria yang paling di cari saat ini, eits jangan salah dulu lho dengan celana yang satu ini. Aksesoris ini bisa dibilang mempunyai beberapa kelebihan yang unik jika di banding dengan celana pria kebanyakan yang beredar di pasaran. Celana ini mempunyai kelebihan dalam menangkal radiasi, jika anda tahu efek radiasi bagi kelamin pria cukuplah berbahaya! Bagai mana tidak? Jika kelamin pria tersebut terkena efek radiasi yang di hasilkan oleh gelombang elektromagnetik, maka sang korban akan terkena efek sperma kering, atau bisa di bilang menurunnya jumlah produksi seperma untuk beberapa saat


Sebuah sumber mengatakan jika celana dalam yang diciptakannya ini dapat mendistribusikan setiap radiasi elekromagnetik yang dipancarkan oleh perangkat wireless secara merata sehingga “aset” pria yang paling berharga dapat terlindungi. Celana ini sendiri saat ini di jual dengan kisaran harga 250 ribu untuk 1 buah saja dan 2.5 juta untuk se Set celana berteknologi mutahir ini, lantas apakah teknologi yang menyebabkan celana ini bisa menjadi begitu sakti bagi kaum pria?

Rahasiannya sendiri terletak pada bahan yang di gunakan lho, meskipu sang pembuat tak merinci secara pasti bahan apa yang ia gunakan, tetapi besar kemungkinan jika sang ilmuwan memanfaatkan teknologi anti elektromagnit berpartikel nano. So bagi anda yang cukup berminat dengan Aksesoris Pria celana ini lebih baik pesan sekarang juga, karena bisa saja tiap detik alat kelamin anda mengalami tingkat penurunan produksi sperma di karenakan radiasi oleh handphone anda sendiri. So tunggu apalagi?

{ 0 comments... read them below or add one }