Tips Rental Mobil yang Tepat

Posted by jenggot kambing on Thursday, February 23, 2012

Saat ini semakin banyak jasa rental mobil yang menawarkan berbagai macam mobil dengan harga yang bervariasi. Hal ini tentunya memudahkan kita dalam memilih mobil untuk disewa.


rental mobil



Menyewa mobil yang tepat adalah sesuai dengan kebutuhan kita, jadi kita bisa menentukan mobil yang tepat nantinya. Sehingga biaya yang dikeluarkan tidak mubazir dan kita bisa menghemat biaya tentunya.

Agar tidak salah pilih mobil, ada bagusnya menyimak tips dalam memilih mobil pada saat menyewa mobil:

- Pertama, menentukan kegunaan mobil tersebut, apakah untuk membawa keluarga atau untuk membawa barang.

- Memilih jenis mobil, Jika digunakan untuk membawa orang lebih dari 4 orang sebaiknya menggunakan mobil jenis untuk keluarga seperti mobil Avanza, Innova, Apv, dan sejenisnya. Jika hanya bertiga atau berempat anda bisa sewa mobil jenis sedan, karena lebih irit dalam bahan bakarnya. Jika membawa rombongan, Anda bisa sewa minibus atau juga sewa bus pariwisata yang bisa membawa muatan banyak.

- Kemudian survey harga sewa mobil di pasaran, Anda bisa mencari referensi melalui teman, keluarga ataupun lewat internet. Sehingga anda tahu harganya dan bisa bernegoisasi dengan pemilik rental mobil nantinya.

- Pilihlah rental mobil yang bagus reputasi dan memiliki jaringan yang bagus, serta layanan yang ramah dan pilihan mobil yang lengkap.

- Tanyakan mengenai persyaratan rental mobil dan juga kelengkapan surat-surat mobil dan juga simpan nomor yang bisa dihubungi apaila terjadi hal yang tidak diinginkan dijalan seperti mogok dan lain sebagainya.

Semoga panduan diatas bermanfaat.(wk)

{ 0 comments... read them below or add one }