Tips dan Trik Liburan Hemat Biaya

Posted by jenggot kambing on Tuesday, February 21, 2012

Pulau Tidung Tour - Liburan sangat membuat kita merasa senang, karena bisa lepas dari segala rutinitas yang ada. Namun bagaimana bila kita hanya memiliki biaya yang pas-pasan. Nah supaya bisa berlibur dengan hemat, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan:

pulau tidung tour

- Atur rencana dan jadwal liburan Anda, bawalah perlengkapan secukupnya agar tidak merepotkan pada sat perjalanan Anda

- Pilihlah transportasi umum pada saat Anda sampai di tempat liburan. Hindari menggunakan taksi karena pastinya lebih mahal.

- Lupakan oleh-oleh dan souvenir, ini sangat ampuh untuk menekan biaya liburan Anda. Namun jika harus, belilah yang paling murah, dan hanya untuk orang tertentu saja.

- Hindari berlibur pada saat musim liburan, seperti liburan sekolah, lebaran dan hari besar lainnya. Karena dimusim libur biaya dan tiket akan semakin mahal.

- Untuk penginapan, Anda bisa mencari tempat penginapan murah, carilah referensi melalui internet. Atau jika anda memiliki saudara di daerah tempat berlibur, itu juga bisa jadi pilihan yang tepat, tentunya juga sambil silaturahim.

- Agar lebih hemat lagi, Anda bisa memilih paket wisata jika berlibur bersama teman atau anggota yang banyak. Semakin banyak yang ikut biasanya paket wisata yang ditawarkan akan semakin murah.

Semoga tips singkat ini bisa menjadi pertimbangan Anda untuk berlibur dengan biaya yang pas-pasan. (wk)

Info Terkait: Pulau Tidung Tour

{ 0 comments... read them below or add one }