Menata Interior dengan Tepat

Posted by jenggot kambing on Monday, February 13, 2012

Menggunakan furniture yang tepat bisa menjadi faktor pendukung utama dalam menetapkan gaya desain yang dipilih untuk sebuah ruangan. Namun selain itu, ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan, yaitu desain pembentuk ruang interior yang bisa menghadirkan ambience ruangan secara keseluruhan yang ada pada plafon, dinding dan lantai.

Ketiga elemen ini bila dipadukan dengan gaya furniture akan menciptakan sinergis dan harmonisasi yang menghasilkan sebuah gaya dalam interior design.

interior design

Ada beberapa tips dalam menata desain interior rumah:

- Untuk mendapatkan ruangan interior bergaya klasik, kita bisa menggunakan wallpaper dengan motif floral. Atau jika ingin terkesan semi klasik, Anda bisa menggunakan pada bagian dinding tertentu, dengan pilihan warna lembut.

- Agar plafon terlihat menonjol, bisa menggunakan gaya desain plafon turun (drop ceiling) dengan bagian sudut plafon diberi ukiran dengan sedikit lighting warna kuning hangat agar terlihat cantik pada tingkatan kedua dari plafon turun.

- Untuk mendapatkain interior bergaya simple modern, Cat dinding dengan warna terang atau wallpaper tertekstur garis vertical. Gunakan plafon dengan gaya drop ceiling dengan motif polos, dan bagian lantai bisa mengggunakan batu alam dengan warna krem

Menata interior design dengan tepat bisa membuat ruangan Anda menjadi terlihat cantik dan andapun betah, nyaman di dalamnya.(wk)

{ 0 comments... read them below or add one }