Kiat-kiat Dalam Memilih Rental Mobil Murah

Posted by jenggot kambing on Friday, February 17, 2012




.


rental mobil murah


.
.
Rental Mobil Murah – Kini banyak alasan orang untuk menggunakan jasa rental mobil, ada yang memilih menggunakan jasa rental mobil karena ingin mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan namun bebes dalam perawatan mobil, ada juga tipe orang yang menggunakan jasa rental mobil karena semua tiket kendaraan umum telah habis, dll. Namun apapun alasan anda mengggunakan jasa rental mobil pastikan anda menggunakan jasa rental mobil yang tepat.
.


Sekarang ini bisnis layanan jasa rental mobil telah berkembang sangat cepat dan besar, berbagai produk dan promosi yang dikelukan oleh pihak jasa rental mobil, baik dari segi pelayanan maupun harga, nah untuk anda yang belum berpengalaman dalam memilih jasa rental mobil murah berikut ini kami berikan tips sederhana dalam memilih rental mobil murah:
.

Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah riset ke beberapa perusahaan rental mobil yang dekat dengan lokasi anda. Dan batasi riset anda hingga tiga atau empat perusahaan rental mobil yang terdekat.

.

Kedua, jangan lupa tanyakan persyaratan dalam menyewa mobil pada rental mobil murah yang anda kunjungi. Tanyakan pula mengenai bahan bakar yang hendak anda pakai, kerena beberapa perusahaan rental mobil mensyaratkan bahan bakar harus kembali seperti saat anda mengambil kendaraan tersebut dari perusahaan rental mobil tersebut.

.

Ketiga, tanyakan sangsi jika terjadi keterlambatan dalam pemulangan mobil. ada beberapa perusahaan rental mobil yang dapat mengerti keterlambatan anda sehingga mereka memberi kompensasi selama satu hingga dua jam, namun tidak sedikit perusahaaan rental mobil yang mewajibkan penyewa mengembalikan kendaraan tepat waktu dan memberi biaya tambahan per-jam.

.

Keempat, Tanyakan asuransi , apakah menyewa mobil tersebut sudah termasuk jaminan asuransi.

.

Kelima, teliti setiap aturan yan berlaku pada perjanjian dalam kontrak anda. Karena bisa menjadi bukti hukum jika nantinya terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
.
.


Semoga berguna.

.

Info Terkait:

.
.

{ 0 comments... read them below or add one }