Kenyamanan dan Gaya Dengan Alas Kaki Crocs

Posted by jenggot kambing on Wednesday, February 22, 2012



crocs
Crocs – Pada saat musim hujan seringkali sandal yang kita kenakan kenakan teras licin atau bahkan sering kemasukan air yang berjung pada ketidak nyamanan dan bahkan menyebabkan kerusakan, tak jarang sandal yang baru kita beli baru beberap bulan sudah tidak terpakai lagi.

Namun kini banyak produsen sandal menyikapi masalah tersebut dengan mengeluarkan produk-produk terbaru mereka, salah satuny adalah sandal berlabel crocs ini.

Kini brand Crocs mengeluarkan produk crocs Juneau, sebagai solusi diatas. Desain dan bentuk sepatu flat ini membuat pemakainya tak hanya nyaman namun juga terlihat chic meskipun disaat musim hujan. Tampilan yang simpel, mudah untuk sangat mudah dipakain dan dilepas. Penggemar crocs bisa memilih Juneau dalam empat warna.
Tak hanya Juneau yang ditawarkan oleh produsen crocs ini, ada pula Nahani, sepatu yang disasarkan pada remaja perempuan yang aktif. Desainnya yang unik menjadikan Crocs sebagai trend sepatu sneakers masa depan.

Lidah sepatunya berwarna menyala, dilengkapi dengan tali sepatu elastis, dan seperti kekhasan produk crocs, sepatu ini juga berlubang-lubang di bagian atasnya sehingga kaki tetap bisa bernafas. Tersedia dalam lima pilihan warna, Nahani memiliki bentuk tumit yang khas, yang membuat sepatu terasa pas dan nyaman saat dikenakan.






Tak hanya untuk wanita, crocs pun menyiapkan koleksiny Untuk para pria dan produk Viking merupakan produk terbaru crocs. Hasil riset dan terobosan desain sepatu sandal crocs ini bisa dikenakan dengan nyaman untuk aktivitas di dalam maupun luar ruangan. Tambahan Sol ganda dan pada pinggir Viking yang tidak berlubang mencegah masuknya air dan cipratan lumpur ke dalam sepatu. Disisi laian, tali tumit Viking terkesan sangat inovatif dan berbeda sehingga dapat disesuaikan kekencangannya menjaga sepatu menempel pada kaki dengan nyaman.



Info Terkait:
Crocs



{ 0 comments... read them below or add one }