Katagori Dalam Jasa Rental Mobil

Posted by jenggot kambing on Friday, February 17, 2012




Jasa Sewa Mobil – Mobil sekarang ini menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting untuk membantu mobilitas seseorang, tak hanya untuk kebutuhan bisnis, mobil juga sering kali digunakan untuk berbagai kebutuhan keluarga, seperti halnya liburan maupun acara nikahan.

.
Manfaat mobil kini tak hanya dapat dirasakan oleh orang yang tidak memiliki kendaraan mobil ini, karena kini menjamurnya layanan rental atau jasa sewa mobil yang menawarkan berbagai jenis kendaraan dan promo yang menarik.

.
Untuk anda yang hendak menggunakan jasa sewa mobil sebaiknya mengenali jenis dan katagori mobil apa yang hendak anda pakai, dari segi waktu pemakaian setidaknya ada 4 jenis yang hampir ada disetiap jasa sewa mobil, berikut ini beberapa Jini jasa sewa mobil:

.

Jasa Sewa mobil harian, system pembayaran yang bersifat harian dimana harga yang diberlakukan juga per hari. Jasa penyewaan mobil biasanya memberikan pilihan, yaitu menyewa dengan atau tanpa supir. Ada biaya tambahan bila penyewa memilih menggunakan jasa supir. Minimal penyewaan mobil harian adalah 12 jam.
.

Jasa Sewa mobil mingguan, yang membedakan dengan jasa sewa mobil harian ialah dari hitungan harga yang dipakai. Biasanya, minimal jangka waktu untuk sewa mingguan adalah 5x24 jam. Sedangkan batas maksimalnya beragam, misalnya hingga sebulan.

.
Jasa Sewa mobil bulanan, Sewa mobil bulanan memiliki batas minimal sewa selama 1 bulan. Biasanya, aturan yang diberlakukan tidak jauh berbeda dengan sewa harian atau mingguan. Supir pun disediakan bagi penyewa yang membutuhkannya.

.

Jasa Sewa mobil pengantin, untuk katagori jasa sewa mobil ini digunakan untuk pernikahan. Yang membedakan dari jenis sewa mobil lainnya adalah jenis mobil yang dipakai. Biasanya, pihak jasa sewa mobil menyediakan mobil jenis sedan yang lebih nyaman dan pribadi.



Info Terkait:

.

{ 0 comments... read them below or add one }