Bisnis Jasa Rantal Mobil Lotus

Posted by jenggot kambing on Friday, February 17, 2012


.

Harga Sewa Kendaraan – Untuk anda y ang hobi jalan-jalan ke luar negeri dan memiliki dana yang cukup untuk menyewa mobil premium agar dapat untuk berkeliling secara pribadi untuk menikmati tempat-tempat yang eksotis dan menjadi ciri khas wilayah tersebuh, mungkin ada baiknya anda menggunakan jasa rental mobil kendaraan. Salah satu mobil premium yang sering disewakan adalah lotus,
.

Di Negara Pizza Italia, mobil-mobil seperti Lotus Elise dan Lotus Exige disewakan dapat anda sewa dengan tariff harian. Hertz, merupakan sebuah jasa rental mobil mewah di negara tersebut yang kini menawarkan dua produk dari Lotus itu kepada siapa saja yang ingin mengendarainya.



.
Hertz menetapkan harga sewa kendaraan primum itu berkisar Rp6,5 juta per hari. Mungkin harga sewa kendaraan yang sesuai untuk kelasnya. Yang perlu diingat bahwa, harga sewa kendaraan tersebut belum termasuk uang tambahan yang harus dikeluarkan untuk asuransi.
.

Selain Lotus, Hertz yang membuka cabang di Madrid, Barcelona, dan Malaga ini juga menyediakan BMW Z4 sDrive 23i dengan tarif sewa Rp1,7 juta per hari, serta Fiat 500 Roso dengan harga sewa sebesar Rp500 ribu per harinya.

.

.

Info Terkait:
.

{ 0 comments... read them below or add one }