Baju Unik Dan Anti Tusakan Pisau

Posted by jenggot kambing on Tuesday, February 28, 2012



Baju Distro - Baju distro identik dengan model yang terbatas, sehingga baju distro ini akan tampak unik dan ekskusif dan itu lah yang menjadi daya sesorang memilih baju- baju distro sebagai busana mereka.

Namun baju distro yang satu ini tidak lagi menawarkan baju distro dengan model dan motif yang unik, namun keunikan dalam baju distro ini adalah baju distro ini anti tusukan (knife proof T-Shirt) yang dapat menghindari seseorang terkena tusukan dari perampok.

Bahan utama dalam Baju distro ini terbuat dari fiber yang biasa digunakan oleh militer namun dengan beberapa modifikasi, disamping itu baju distro ini menjadi lebih ringan dan fleksibel sehingga tidak akan mengganggu si pemakai.


Agar baju distro ini tetep tampak modis saat digunakan, sang pembuat membuat nya menjadi dua varian yaitu versi lengan pendek dan tangan panjang sehingga anda tidak akan terlihat aneh bila menggunakan baju distro yang satu ini. Baju distro ini dibandro dengan Rp. 2.000.000 s/d Rp. 6.000.000,-/ melihat fungsinya mungkin itu harga yang sesuai.

Tertarik membeli ??



Info Terkait:


{ 0 comments... read them below or add one }