Pilihan Dalam Produk Kesehatan

Posted by jenggot kambing on Tuesday, December 6, 2011


Sport Market Online - Berawal dari kecintaan kami terhadap olahraga, kami mendirikan sebuah penyedia alat – alat kesehatan yang sangat mendukung kegiatan – kegiatan yang bertujuan untuk kesehatan pada kebanyakan orang sekarang ini. Ya, menjaga kesehatan dengan olahraga adalah impian semua orang, terlebih apabila olahraga itu dapat dilakukan di rumah anda sendiri.

Berikut ini referensi dalam memilih alat-alat kesehatan

Sandal Tourmalin

Sandal Tourmalin/Imperial Doctor Slippers adalah salah satu sandal kesehatan Foot Doctor yang berguna untuk terapi telapak kaki yang berpatokan pada titik-titik akupunktur. Gold Massage Slippers sangat nyaman digunakan, tidak akan mengakibatkan luka ataupun rasa sakit. Manfaat dari sandal ini adalah dapat memperlancar sirkulasi darah, meningkatkan sistem daya tahan tubuh, memperbaiki sistem refleksi saraf, membantu menjaga kesehatan sehubungan dengan penyakit seputar kardiovaskular, hipertensi, dan banyak lagi.


Body Slender

Alat olahraga untuk membuat tubuh ramping menyediakan pelatihan cardio dan pengencangan untuk pinggul anda, paha, dan abs. Perangkat olahraga portabel telah rendah dampak melangkah dan gerakan berputar, dengan tampilan digital untuk memantau kinerja anda. Layar LCD menunjukkan pengulangan, waktu, langkah per menit dan diperkirakan kalori dikeluarkan. Latihan sehari – hari pada tubuh langsing akan membantu anda membentuk kembali dalam waktu singkat sekali.

Freestyle Glider

Dengan alat ini kita dapat berolahraga dengan fun, tanpa menyakiti lutut, sendi dan punggung. Alat ini dapat melatih jantung, membentuk otot pada tubuh dan mengencangkan bagian-bagian manapun yang diinginkan seperti tangan, dada, bahu, lengan, punggung, otot biseps, pinggang, bokong, paha dan betis. Agar hidup sehat selain memakan makanan yang sehat juga harus berolahraga yang teratur.


Shoulder Massager

Shoulder Massager merupakan alat pemijat punggung otomatis. Alat ini seperti ikat pinggang yang dipasangkan di bagian punggung. Cukup dipasang di sekitar punggung dan tekan tombol, maka Shoulder Massager akan memberi pijatan yang bisa membantu menghilangkan derita sakit punggung sekaligus menjaga kesehatan anda.



Info Terkait:

Sport Market Online

{ 0 comments... read them below or add one }