Memilih Baju Pesta Untuk Sang Anak

Posted by jenggot kambing on Thursday, December 8, 2011



Gaun Anak - Anak-anak pun perlu baju pesta! Pilihan utama: dress atau gaun. Berikut panduan fashion untuk Bunda yang ingin mendandani balita perempuannya dengan gaun pesta yang cantik dan tetap tampil sebagai anak-anak.

Berikut beberapa tips memilih gaun anak atau dress untuk balita perempuan


Kenyamanan. Ini lah factor pertama yang harus anda jadikan patokan pertama dalam memilih gaun anak atau dress untuk balita perempuan anda, pilihlah gaun anak atau dress yang berbahan katun, kerena jenis kain ini menyerap keringan dengan baik dan lembut untuk kulit, terutama untuk sang bayi yang memiliki kulit yang sangat sensitive


Warna dan potongan. Warna yang paling tepat untuk anak-anak adalah warna-warna cerah dan lembut, tapi anak pun boleh saja menggunakan warna yang lebih tua dan berani, asalkan potongan dan modelnya tetap anak-anak


Kerut dan renda. Kerut atau rimpel dan renda boleh digunakan asalkan hanya berupa hiasan di bagian luar busana dan tidak bersentuhan langsung dengan kulit balita. Renda dan lipit-lipit yang terlalu banyak akan membuat kulit balita gatal jika bersentuhan dengan kulit, sehingga balita tidak akan nyaman.


Model. Sesuai dengan perkembangan tren mode sekarang, tak jarang pula balita ingin berbusana seperti orang dewasa, itu boleh-boleh saja asalkan tetap sesuai dengan jiwa anak-anak, yaitu innocent atau polos.


Pernak-pernik atau aksesoris. Untuk aksesoris lebih baik menggunakan yang berbahan plastik yang dipoles sehingga tidak ada bagian tajam dan proses pemolesan akan membuat material aksesoris terlihat berkilau.

Info terkait:

Gaun Anaka

{ 0 comments... read them below or add one }