Masyarakat dan Keloid

Posted by Sate Ayam on Friday, December 30, 2011

Keloid adalah benjolan padat di kulit yang merupakan pertumbuhan proliferatif (perbanyakan) dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan luka. Keloid sebenarnya merupakan suatu tumor jinak pada kulit namun keloid tidak mengundang bahaya pada nyawa. Keloid yang lebih dari 1 kita sebut sebagai keloidosis.

  • Keloid adalah penyakit yang tidak di asing di kalangan masyarakat. Keloid adalah penyakit yang sulit disembuhkan, tapi ini semua kehendak Allah kita hanya berusaha. Tak ada salahnya jika kita berusaha untuk menyembuhkannya. Menghilangkan keloid ada beberapa cara, semua cara kita melakukannya hanya sebagai perantara. Hampir semua penyembuhan itu adalah suatu allah.

  • Untuk lebih aman hanya menggunakan pengobatan keloid dengan herbal. Lihatlah kiri-kanan di sekitar kita, kita tidak menyadari bahwa di sekitar kita juga dapat digunakan sebagai perantara sebagai obat untuk penyakit yang Anda menderita. Dengan ramuan memiliki risiko kecil dibandingkan dengan obat kimia. Obat kimia adalah cara yang cepat untuk menyembuhkan, tetapi jika mengomsumsi lebih akan berisiko tinggi.

{ 0 comments... read them below or add one }