Manfaat Garam Laut Bisa Hilangkan Pegal - Pegal

Posted by jenggot kambing on Friday, December 23, 2011


Healthy Spa Kamaratih - SEA SALT telah terkenal dengan kualitas therapeuticnya selama berabad-abad, termasuk fungsinya untuk penyembuhan dan dexoting.Aktifitas basic yang selalu kita lakukang setiap hari diantaranya adalah mandi. Selepas pulang dari pekerjaan, mandi adalah salah satu cara untuk merilekskan dan membersihkan tubuh. Manfaat mandi dapat kita maksimalkan dengan MANDI GARAM, cara sederhana untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Masukkan kira-kira 3 – 4 sendok makan gram garam mandi ke dalam bath tub yang berisi air hangat, dan berendamlah selama 30 menit. Stress anda akan hilang dan tubuh merasa segar kembali.


Di akhir mnggu setelah seharian berwindow shopping, Essential Garam Mandi dapat juga kita pakai untuk merendam kaki yang pegal-pegal.

Caranya: masukkan kira-kira 1 – 2 sendok makan Essential Garam Mandi ke dalam ember yang berisi air hangat, aduk-aduk hinggal sea salt larut, rendamlah kaki sampe ke betis selama 30 menit. Rasa pegal hilang, selain itu garam pun mempunyai fungsi untuk ekfolisasi/ pengelupasan kulit. Setelah selesai berendam, gosok-gosok kulit kaki terutama di bagian tumit, untuk mengelupaskan bagian kulit yang kasar. Lalu bersihkan kaki dengan air hangat dan oleskan hand body untuk melembabkan kulit.

Essential Sea Salt adalah Sea Salt yang telah dicampur essential oil aromatherapy, sehingga dapat memberikan efek menenangkan bagi tubuh dan pikiran kita.

Semoga berguna

Info terkait - Healthy Spa Kamaratih

{ 0 comments... read them below or add one }