Kreatifitas dan Rumah

Posted by Sate Ayam on Friday, December 30, 2011

Desain interior rumah memang tidak ada habisnya karena banyak yang bisa kita olah dan kita gali untuk mendesain rumah dengan segala kreatifitas Anda. Beberapa modal rumah dengan interiornya pada tahun 2012 akan menjadi trend di dunia properti, berikut trend tersebut :

  • Rumah bergaya ramah lingkungan – rumah dengan desain ini sudah lama di bicarakan bahkan sudah banyak juga yang menerapakan desain yang ramah dengan lingkungan. Rumah ini biasanya di penuhi dengan desain interior dan eksterior yang beraroma alam seperti halaman yang penuh dengan tumbuhan, tidak adanya penggunaan ac dan sedikitinya penggunaan kaca.

  • Rumah bergaya modern minimalis – rumah jenis ini akan selalu menjadi primadona oleh para pecinta properti selain modern biasanya rumah ini memiliki desain yang minimalis mulai dari bentuk rumah, halaman sampai ke interior rumah.

  • Rumah modern bergaya eropa – Dengan desain bergaya bangunan eropa dan modern mulai dari bentuknya, eksterior dan interiornya pun berkilblat dari benua eropa. Rumah ini klo menurut saya sangat global warming dan untuk mensiasatinya, Anda bisa menggunakan ac dengan jumlah yang minim tapi harus tetap membuat sistem pembuangan air yang baik.
Selamat tahun baru 2012

{ 0 comments... read them below or add one }