5 Jenis Tas Wanita Favorit

Posted by jenggot kambing on Tuesday, December 6, 2011

Banyaknya jenis dan model tas wanita terbaru, membuat Anda bingung untuk memilih mana yang lebih tepat dan lebih baik. Namun ada beberapa pilihan tas yang harus anda miliki sebagai koleksi dan pelengkap fashion Anda.

Tas Model Tote

Tas model ini cocok untuk Anda yang ingin membawa banyak barang di tas, model tote adalah pilihan terbaik. Tas ini akan cocok dan sempurna bagi Anda yang bertubuh tinggi. Sedangkan bagi wanita yang bertubuh pendek, Anda bisa memilih tas tote dengan model memanjang agar tampak serasi.

tas wanita


Tas Model Clutch

Tas model Clutch cocok untuk digunakan untuk acara pesta atau jamuan makan malam. Tas ini akan membuat Anda terlihat lebih ramping dan chic.

Tas Model Satchel

Tas model satchel cocok untuk Anda wanita kantoran atau perempuan karir. Umumnya tas satchel berbahan dasar kulit dan cocok untuk acara formal dan resmi. Dengan tali yang dapat disesuaikan dan bisa untuk membawa buku harian.

Tas Model Sling

Tas ini Merupakan model tas yang paling cocok dipadupadankan dengan gaya kasual dan pakaian santai. Tas ini memiliki banyak pilihan warna dan tas ini sangat nyaman dan ringan untuk dibawa kemana-mana.

Info Terkait: Pakaian Wanita

{ 0 comments... read them below or add one }