49 % Wanita Kecanduan Game Online

Posted by Sate Ayam on Friday, December 30, 2011

Sebuah penelitian yang melibatkan 1500 laki-laki penggemar game online dengan voucher game online atau tidak.

Kebanyakan dari mereka terobsesi dengan online game. 5 persen dari mereka bahkan rela mengorbankan demi hubungan cinta yang hobi.

Penelitian ini kemudian menyelidiki sejumlah perempuan yang sangat menyukai game online berikut hubungan cinta mereka. Para peneliti menemukan bahwa 49 persen wanita mengaku kecanduan game online.

Pria rata-rata menghabiskan 22,3 persen dari waktu mereka untuk bermain game. Namun, perempuan sedikit lebih unggul dengan yang dengan menghabiskan 23,2 persen dari waktu mereka bermain game online. Bahkan para wanita lebih suka untuk bermain game daripada belanja pergi.

Lebih mengkhawatirkan, satu dari lima wanita mengatakan mereka kegiatan bermain game online di tempat tidur sambil beristirahat rutin. Mereka lebih memilih untuk tetap dengan gadgetsnya daripada seks.

Pria dan wanita tampaknya sama karena disatukan oleh game online ini. Tapi para peneliti juga mengungkapkan alasan yang mendasari mereka kecanduan game ternyata berbeda antara pria dan wanita.

Para pria sangat gila game karena unsur kompetisi yang ada dalam sebuah game online. Sementara sebagian besar perempuan menyebutkan bermain game untuk menghilangkan stres. Jadi, jangan khawatir jika suami Anda adalah kecanduan permainan sampai Anda tersentuh. metrotv

{ 0 comments... read them below or add one }