Tips Menambah Kenyamana Pada Kolam Renang Anda

Posted by jenggot kambing on Tuesday, October 25, 2011




Alatkolamrenang - Tuk melengkapi kolam renang yg anda miliki, anda perlu menambahkan beberapa kelengkapan , sehinga saat anda akan dan sedan berenang anda sudah mempunyai fasiliats fasilitas yg memungkinkan saat -sat berenang anda semakin nyaman dan santai. Beberapa alatkolamrenang adalah:

Lampu Kolam Renang

Kolam renang anda akan begitu indah jika dilengkapi dgn latar yg artistik. Sebuah kolam renang adalah tempat yg disukai sewaktu musim panas yg dapat dinikmati siang ataupun malam hari. Begitu juga kita perlu menghindari resiko khususnya tuk anak anak maupun bagi tamu yg atas kehadiranya di sekitar kolam renang.

Pool Covers

Pool cover adalah pelindung kolam Anda dari jatuhan benda yg berasal dari atas kolam, seperti dedaunan, debu atau kotoran lainnya.

Jenis jenis pool covers yg tersedia saat ini adalah :

  • Solar Cover
  • Vinyl Pool Cover
  • Automated and Semi-Automated Pool Covers

Pool Liners

Pool liner adalah bahan penutup kolam renang yg biasanya dipasangkan menjadi garis atau penutup di kolam renang dimana dipasangkan di permukaan dasar ataupu disisi samping kolam renang.

Pool Slides

Pool slides, adalah pilihan kelengkapan tuk kolam renang dgn bentuk papan luncuran. Jika anda mempunyai anak yg sudah bisa berenang, anda dapat memanjakannya dgn menyediakan papan luncuran ini di kolam pribadi anda. Papan luncuran ini dapat anda jumpai dalam berbagai bentuk dan ukuran dan dalam berbagai warna.

Diving Pools (Papan Loncat)

Papan loncat sebagai kelengkapan kolam renang hanya dianjurkan bagi pemakai yg sudah cukup dewasa,sebagaimana dianjurkan karena pemakaian bagi anak anak dianggap mempunyai resiko jika kurang begitu pandai tuk memakaianya.


Stairs / Tangga

Tangga kolam renang dimaksudkan sebagai alat bantu dikolam renang tuk turun ataupun naik dari kolam renang.

Heater atau pemanas

Alat ini dimaksudkan membantu memanaskan suhu air kolam dimalam hari atau disaat cuaca dingin, sehingga memberikan kenyamanan disaat anda beraktivitas di kolam renang.

Sumber: khedanta.wordpress.com

Info Terkait:

Alatkolamrenang

{ 1 comments... read them below or add one }

Iwan Gunawan said...

nice inpo gan!:p