Alat Translete Unik Untuk Bahasa Daerah Di Indonesia

Posted by jenggot kambing on Tuesday, October 25, 2011

Software Linguist Translation ini lucu sekali, bisa mentranslate bahasa nasional kita ( Indonesia ) ke berbagai bahasa di dunia, sebut saja Rusia, Jerman, Mandarin, Jepang, Belanda, Portugis, Arab, India, Perancis adalah software yang cukup tangguh untuk bisa melakukan ini semua, saya menemukanya di internet dari sebuah links rapidshare, setelah mencoba software ini, ternyata dia juga mampu menerjemahkan bahasa daerah, Misalnya Jawa, Sunda, Minang, Banjar ( ups ada apa dengan banjar ? mungkin si pembuat software ini berasal dari banjar ? ) dan yang lebih hebat lagi….

Software ini mampu menerjemahkan dari bahasa daerah ke bahasa Nasional, bahkan ke bahasa Internasional, misalnya dari bahasa Sunda ke bahasa Rusia, tools ini sangat baik untuk chatting, dengan orang orang dari negara lain, khususnya orang orang yang terbiasa menggunakan bahasa daerah dan kesulitan untuk bicara bahasa inggris….

yang saya heran, ide software ini menarik sekali, jarang ada yang tercetus ide semacam ini, namun sayang tidak di development dengan baik, sehingga sekuriti nya kurang terjaga dengan baik, mengingat banyak pembajakan dan crackers tangguh yang mampu meng crack berbagai macam jenis software, software ini menjadi tidak berarti.

Bagi yang merasa terbantu menggunakan software ini, silahkan beli yang orisinal nya, ini menandakan kalau kita menghargai ide kreatif sang pencipta software ini, sementara itu, saya menemukan links download nya disini : http://rapidshare.com/files/86191607/ptbxptran.rar

Info terkait - Linguist Translation

{ 0 comments... read them below or add one }