manfaat dari pelbagai khasiat dari batu kelahiran

Posted by jenggot kambing on Friday, May 27, 2011


Batu Permata – Utk Sebagaian orang percaya bahawa batu kelahiran seperti ruby dan zambrud dan yg lainya mempunyai khasiat dan penyembuhan. Terlebih lagi dalam ramalan cina batu kelahiran berperan besar dalam menentukan sifat bawaan manusia.

Berikut manfaat dari pelbagai khasiat dari batu kelahiran

· Batu Permata Emerald: digunakan utk penyembuhan physik dan emosional yaitu mengatasi penyakit di syaraf dan tidak adanya persepsi maupun kejernihan bathin.

· Batu Permata Moonstone: dikatakan dapat menyeimbangkan yin/yg, mengatur fungsi kelenjar Pituitary, menjernihkan dan meningkatkan panca indera.

· Batu Permata Ruby: dikatakan akan membuka hati seseorang terhadap rasa cinta, mengatasi rasa takut menjadi jelek dan tidak dicintai serta menghilangkan kekurang beruntungan.

· Batu Permata Sapphire: dapat menjernihkan pikiran, meningkatkan kedamaian, kebahagiaan serta meningkatkan motivasi dan orientasi tujuan hidup.

· Batu Permata Opal: digunakan utk melihat posibilitas, membantu seseorang memiliki kapasitas utk berbagi rasa cinta dan meningkatkan kestabilan psikis

· Batu Permata Quartz: digunakan utk keseimbangan, meningkatkan energi, memerangi pikiran negatif, menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk dan berbagai penyembuhan

· Batu Permata Pearl: menolong seseorang utk lebih mengenal diri sendiri dan meningkatkan penghargaan terhadap dirinya

· Batu Permata Bloodstone: kegunaan utamanya adalah menstimulasi aliran energi utk semua penyembuhan, memerangi trauma phisik, menghilangkan pembatasan-pembatasan emosi dan menstimulasi peredaran darah.

· Batu Permata Jade: dikatakan dapat membantu seseorang utk relax dan bijaksana.

· Batu Permata Agate: dapat membantu utk hal-hal yg berhubungan dgn kepribadian secara fisik dan emosional.

Sumber: felinophobia.blogspot.com

Temukan Info Lain Seputar Batu Permata

{ 0 comments... read them below or add one }