Konsumen Yang Sekarang Berminat Dengan Emas Putih

Posted by jenggot kambing on Friday, May 27, 2011

Dewasa ini emas putih sangat diminati Konsumen Perhiasan Indonesia karena motif penggunaan emas sudah bergeser, dulu orang membeli emas adalah untuk investasi maka munculah slogan “Sambil berhias kita menabung” maka umumnya yang dibeli emas-emas yang kadarnya relatif tinggi misalnya emas dubai, emas kendari dan lain-lain. Sekarang konsumen lebih suka model atau Style untuk Fesyen sekaligus cincin kawin, maka harga mahal pun tak jadi masalah


Mungkin ada yang bertanya berapa kadar emas putih?

Kadar emas putih berbeda dengan kadar emas merah yang bermacam-macam kadarnya mulai 6 karat, 8 karat, 10 karat sampai dengan 24 karat. Perhiasan emas putih yang umum beredar di pasaran adalah perhiasan dengan kadar 14 karat atau 583 dan emas putih berkadar 18 karat atau 750.

Dengan adanya perkembangan teknologi memungkinkan akan munculnya kadar-kadar yang lain namun sejauh ini untuk kadar selain 14 karat dan 18 karat masih sulit ditemukan, karena diluar formula tersebut perhiasan yang dihasilkan tidaklah jadi emas putih.

Berapa harga emas putih ?

Harga emas putih lebih mahal dari emas kuning atau merah, dengan kadar yang sama dan berat yang sama emas putih lebih mahal.

Temukan info lebih lengkap seputar cincin kawin

{ 0 comments... read them below or add one }