Ducati Kejar Tayang Berjualan Moge Di Indonesia

Posted by jenggot kambing on Monday, May 30, 2011

Importir motor mewah asal Itali, Ducati, berencana menghadirkan produk premium yang paling ditunggu pecinta setianya di Tanah Air. Tunggangan bernama Diavel itu telah masuk ke pasar Indonesia pada pertengahan Maret 2011. Motor yang dalam bahasa Inggris disebut sebagai Devil ini, merupakan master yang akan menjadi unggulan dari Ducati di tahun ini.


Direktur Ducati Indonesia, Agustus Sani Nugroho mengatakan, selain Diavel, Ducati juga bakal memperkenalkan generasi terbaru dari Ducati Monster, yaitu HOO Evo. Motor terbaru varian dari Monster ini ditujukan bagi pengguna middle level dan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 300 juta. Nugroho memperkirakan, motor ini akan hadir ke pasar Indonesia pada semester kedua 2011.

Pertumbuhan penjualan motor Ducati pada tahun 2010 lalu, diakui Nugroho, mengalami kenaikan 100 persen lebih dengan menembus angka 50 unit. Jumlah ini mengalami pertambahan signifikan dibandingkan 2009 yang hanya menjual 20 unit.

Menurut Nugroho, pihaknya memasang target pertumbuhan penjualan Ducati di Indonesia hingga 100 persen atau sekitar mampu jual motor sebanyak 100 unit di tahun 2011. Menjemput bola di pasaran Surabaya dengan membuka cabang Ducati padaakhir Januari 2011, menjadi salah satu strategi agresif Ducati dalam melakukan penetrasi pasar.

"Sejauh ini Surabaya merupakan pasar kedua terbesar bagi Ducati di luat Jakarta. Apabila situasi memungkinkan, tidak menutup kemungkinan Ducati juga bakal-membuka cabang di Bali sebagai salah satu pasar potensialnya," ungkap Nugroho.

Temukan info lebih lengkap seputar jual motor

{ 0 comments... read them below or add one }