Tren Untuk Photo Pernikahan Saat Ini

Posted by jenggot kambing on Monday, January 31, 2011

Wedding fotografi adalah bidang yang berkembang yang membutuhkan bakat artistik, visi, dan Butuh keahlian teknis.

Dalam photo pernikahan terakhir hampir selalu dibatasi oleh gaya yang kaku tanpa banyak cerita yang mendasari, emosi, asmara, dan di belakang peristiwa adegan hari pernikahan.

Meskipun masih ada segmen besar dari industri pernikahan bahwa praktik fotografi tradisional dengan direncanakan yang pose, dan rekreasi dari peristiwa pernikahan puncak seperti ciuman, pertukaran cincin, dll, pasangan pengantin modern menuntut pendekatan yang lebih kontemporer untuk mereka hari pernikahan.

Wedding Photojournalism telah populer dalam dekade terakhir. Gagasan utama di balik itu telah menjadi menangkap peristiwa pernikahan tanpa campur tangan atau arahan dari fotografer pernikahan. fotografer yang ada untuk menangkap esensi sebenarnya dari hari pernikahan. Sebagai hasil dari pendekatan ini realistis foto-foto adalah representasi sebenarnya dari hari pernikahan. Hard core pernikahan jurnalistik akan benar-benar menentang berpose setiap pernikahan acara terkait. Jika tidak tidak terjadi selama pernikahan itu tidak akan didata. Ini termasuk foto keluarga kelompok.

Beberapa fotografer menawarkan pendekatan hybrid dengan fotografi pernikahan, biasanya kombinasi fotografi pernikahan tradisional dan jurnalistik. Dalam pendekatan ini berfokus pada fotografer mendokumentasikan hari pernikahan tetapi cakupannya juga termasuk sesi dengan pasangan untuk foto berpose atau semi-berpose formal dan juga keluarga foto grup.

Tren terbaru dalam fotografi pernikahan adalah menuju pendekatan yang lebih modis. Terinspirasi pada majalah mode high-end seperti Vogue, Elle, InStyle, Cosmopolitan, Glamour, GQ, American Photo, dll, dan majalah pernikahan fotografer berusaha untuk membuat fantasi pasangan nyata.
Dalam pendekatan fotografi pernikahan fashion tujuannya adalah untuk membuat pernikahan pasangan melihat yang terbaik. saling romantis mereka adalah glamor untuk ekspresi maksimal. Pasangan sehari-hari menjadi seperti selebriti pernikahan. Perhatian terhadap detil sangat dibutuhkan untuk mencapai tampilan yang sempurna. Pendekatan ini membutuhkan banyak bakat artistik di belakang kamera dan juga kemampuan gambar besar komputer editing untuk menghasilkan foto yang unik. Setengah foto dibuat pada kamera dengan babak kedua dicapai meskipun editing gambar digital dan manipulasi.

Yang gaya yang terbaik, adalah bagi Anda untuk memutuskan. Dalam pengalaman kami segmen besar dari pasangan pernikahan ingin menangkap realitas, detail dan romansa hari pernikahan tetapi pada saat yang sama mereka memiliki fantasi tentang pernikahan mereka dan cara mereka akan terlihat.

Ketika membuat keputusan untuk fotografer pernikahan melihat erat dengan portofolio fotografer dan lihat bagaimana setuju dengan filosofi Anda tentang bagaimana hari pernikahan Anda harus difoto. Terlepas dari filosofi Anda pastikan bahwa Anda memilih menguasai keahliannya, Anda dan generasi berikutnya layak kenangan karya hari pernikahan Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }