Souvenir Pernikahan CD dari Zaskia Sungkar - Irwansyah

Posted by jenggot kambing on Thursday, January 27, 2011



SOUVENIR PERNIKAHAN - Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah resmi menikah. Akad nikah keduanya pun dilakukan di masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1). Para undangan yang berjumlah sekitar 500 orang pun berdatangan.


souvenir pernikahan

Di antara mereka yang datang menerima sebuah gift atau souvenir pernikahan dari kedua mempelai. Uniknya, para tamu menerima souvenir pernikahan berupa sebuah CD lagu yang di dalamnya terdapat album mini yang berjudul THE WEDDING.

Souvenir pernikahan tersebut berupa album yang berisikan kepingan CD. Album tersebut berwarna putih dengan berbalut pita berwarna perak. Pada cover album tersebut terpampang foto Irwansyah dan Zaskia.

Album mini tersebut berisikan 3 buah lagu di antaranya I Miss You ciptaan Irwansyah yang bernyanyi duet dengan Zaskia. Dua lagu lagi yaitu Ku Sedang Jatuh Cinta dan Jauh di Mata Dekat di Hati ciptaan CongQ/Ajo yang dinyanyikan The Sister.

"Lucu ya, mereka yang menikah, mereka juga yang menyanyi. Mungkin ini cara mereka agar pernikahan mereka ini tidak terlupakan," ujar salah satu tamu, Aini usai bersalaman dengan kedua mempelai. (kpl/adt/faj)

sumber:.kapanlagi.com

{ 0 comments... read them below or add one }