Presenter Yang Kini Sudah Terjun Ke Seni Peran

Posted by jenggot kambing on Thursday, January 27, 2011

Di usia 30, Shara Aryo baru mulai aktif di dunia entertain sebagai bintang film. Meski begitu wanita kelahiran 28 Mei 1979 ini merasa tak terlambat di film. Dalam film yang diangkat dari novel Anakluh Berwajah Bumi karya Ugi Agustono ini, Shara antara lain bermain dengan aktor Rizky Hanggono.Sebagai salah satu pemeran, Shara merasa cukup puas dengan aktingnya dalam film itu. Perempuan yang mengawali kariernya di ajang pemilihan wajah sampul ini berperan sebagai orangtua tunggal yang harus menghadapi kenyataan bahwa anaknya jatuh cinta kepada kekasih ibunya.

”Film ini memang segmented banget. Enggak semua orang suka, tetapi film ini memberi ’sesuatu’. Dari beberapa ulasan yang saya baca, rata-rata positif,” katanya.

Untuk menghidupkan sosok orangtua tunggal yang diperankannya, Shara banyak ”mencontek” dari sosok ibu kandungnya. ”Kebetulan ibu saya adalah orangtua tunggal. Saya tahu sekali bagaimana peran orangtua tunggal dalam membesarkan anak-anaknya,” kata Shara.

“Jadi begini yah, menurut saya tidak ada kata telat. Karena ketika menjalani hidup, saya punya pilihan, saya yang memilih. Jadi ketika teman-teman saya Gadis Sampul 1992 itu sudah terjun dari kapan-kapan, saya baru sekarang,” terang Shara saat ditemui di premier film Anakluh. Setelah Gadis Sampul 1992, Shara tak lantas terjun ke dunia entertain. Shara memilih kuliah, kemudian menikah dan memiliki anak.


“Saat itu tujuan saya memang untuk sekolah, saya punya keluarga dan anak. Saya ingin sekali punya keluarga di usia muda, saya ingin anak dan saya nggak punya jarak. Ketika anak saya sudah besar, saya baru masuk di dunia entertain. Buat saya tidak ada kata terlambat,Saat ini Shara kembali kepada kesibukan rutinnya, yaitu menjadi presenter di salah satu stasiun televisi swasta. Meski sedikit berbeda dengan dunia akting yang digelutinya, bagi Shara membawakan acara berita yang dikemas ringan ini sangat menarik. ”Kalau ada peristiwa besar, saya juga meliput ke lapangan,” kata Shara

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }