Mobil Bekas Murah Yang Bisa Jadi Berharga Tinggi

Posted by jenggot kambing on Wednesday, January 26, 2011

Kendur sedikit rancana membeli mobil bekas dari hasil ngeblog setelah membaca artikel di beberapa situs yang membahas mobil bekas murah, dimana dikatakan bahwa walapun pada awalnya mungkin harga mobil bekas memang murah tetapi pada akhirnya justru harga akhir malah jatuhnya lebih mahal dibandingkan dengan mobil baru. Tapi rasa khawatir menjadi berkurang lagi setelah mendapat pemahaman bahwa kita memang ngga boleh sembarangan membeli mobil, apalagi yang bekas.


Sedapat mungkin, kalau kita kurang mengerti maka lebih baik ajak seorang teman atau siapa saja yang kita percaya yang mengerti tentang kondisi mobil bekas yang akan kita beli. Maksudnya agar ngga dikerjain sama penjual dan kita malah dapat mobil bobrok dalemnya walapun mungkin di luarnya mengkilap!. Jika hal itu yang terjadi, maka mungkin sekali memang biaya perawatannya akan melambung, dan pada akhirnya malah lebih mahal dibandingkan dengan membeli mobil baru dulunya. Right?

Yes, I know, pada dasarnya kita semua sudah tau resiko seperti itu. Namun kalau sudah dihinggapi penyakit biru karena pengen maka biasanya kita menjadi kurang teliti. Kiranya artikel Mobil Bekas Yang Murah Bisa Jadi Pada Akhirnya Malah Berharga Mahal ini bermanfaat untuk Anda.

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }