Beginilah Master Limbad Melakukan Trik Sulapnya

Posted by jenggot kambing on Monday, January 31, 2011

Anda yang pernah menyaksikan pertunjukan sulap Limbad tentu akan terpukau dengan trik sulap Limbad. Beberapa atraksi yang nampak berbahaya sering diperagakan pesulap asal Tegal ini. Aksinya yang tanpa suara menghadirkan suasana magis dan alat sulap yang tergolong ekstrim yang mendukung pertunjukannya.

Beberapa pertunjukan sulap Limbad yang berhasil memukau penonton antara lain tidur di jalan lalu dilindas dengan mesin buldozer, menggunting besi dengan jari dan menghentikan putaran kipas angin dengan menggunakan lidah.


Sekilas pertunjukan sulap Limbad memang menimbulkan rasa ngeri karena menyerempet hal-hal berbahaya. Itu memang adalah salah satu ciri khas utama pertunjukan fakir magic. Belum lagi suasana magis dan ekspresi wajah Limbad yang terkesan sangar dan tanpa bicara sukses membangun suasana mistis yang diinginkan.Padahal sesungguhnya pertunjukan sulap Limbad tersebut memiliki trik sulap Limbad yang sudah diperhitungkan aman untuknya. Misalnya pada adegan Limbad dilindas buldozer. Di bawah karpet merah tempat Limbad merebahkan diri terdapat sebuah lubang memanjang yang memungkinkan tubuh Limbad masuk ketika buldozer melindasnya.

Atau ketika Limbad terlihat berusaha menghentikan putaran kipas angin dengan lidahnya. Trik sulap Limbad dilakukan dengan bantuan tangan untuk mematikan motor penggerak kipas angin bersamaan saat lidah Limbad menyentuh kipas angin tersebut.Tentu saja trik sulap Limbad ini memerlukan latihan teratur dan perhitungan yang tepat. Tanpa itu, mustahil pertunjukan dapat berlangsung aman dan sukses.

Banyak para penonton, terutama anak-anak yang berusaha meniru sulap Limbad tanpa mempelajari trik sulap Limbad sesungguhnya. Akibatnya fatal, bukan sukses bermain sulap tapi berujung pada kecelakaan dan kematian.Beberapa kasus telah diberitakan seseorang yang menirukan sulap Limbad malah menemui ajal. Karena itu dampingi anak saat menyaksikan pertunjukan sulap Limbad atau yang sejenisnya. Beri pengertian bahwa itu semua mungkin terjadi karena adanya trik sulap Limbad.

alat sulap

{ 0 comments... read them below or add one }