Tips Penyewaan Mobil Di Singapura

Posted by jenggot kambing on Wednesday, November 24, 2010

Untuk menyewa mobil yang membutuhkan Singapura Anda membutuhkan informasi lengkap tentang driver, dan untuk keperluan pemesanan online dan juga kartu kredit Anda. informasi kartu kredit yang Anda masukkan atas dasar uang muka (yang berbeda untuk masing-masing sewa), tetapi juga karena penyumbatan deposit dikembalikan dalam kasus mobil akan menyebabkan kecelakaan. Jumlah jaminan selalu berbeda dan perlu untuk membaca kondisi pemesanan.

Masukkan tujuan dan tanggal. Setelah mencari klik mobil gratis di buku itu. Jika Anda menyewa mobil di bandara, Anda juga harus memasukkan nomor penerbangan saat pemesanan Anda akan diminta untuk memasukkan data Anda, tetapi juga informasi kartu kredit. Setelah menyelesaikan pesanan Anda Anda akan menerima email konfirmasi. Setelah tiba, tempat itu masuk ke kantor di mana Anda mendapatkan kunci dari kendaraan dan membayar sisa jumlah yang disewakan. Mobil Anda sudah menunggu di tempat parkir dan pergi saja.

Anda harus membaca dengan seksama kondisi pemesanan, karena sewa sering berbeda dalam hal asuransi. Beberapa sewa mobil dapat diasuransikan hanya bagian dari asuransi mobil tidak dapat menutupi seperti ban, roda aluminium, atau chassis. Selalu mempertimbangkan keadaan di mana Anda naik dan harga yang harus dibayar penuh atau asuransi mobil. Ketika menyewa mobil Anda perlu usia negara. Menyewa mobil dengan cara ini melindungi terhadap driver muda (biasanya di bawah 25 tahun), yang secara statistik lebih banyak menyebabkan kecelakaan. Menyewa mobil di sewa bisa mahal, atau anda harus mengirimkan pokok yang lebih tinggi.

panjang minimum sewa mobil biasanya tidak terbatas, tetapi beberapa perusahaan penyewaan meminjam setidaknya tiga hari. Semakin lama Anda menyewa mobil, yang lebih murah harga per hari.

Sumber - id.tixik.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

{ 0 comments... read them below or add one }