Model Baju Gamis Berkembang Dinamis

Posted by jenggot kambing on Monday, November 29, 2010


Baju Gamis semakin menunjukkan perkembangan yg dinamis dan selalu mampu mengikuti perkembangan jaman. Baju gamis sekarang ini sudah tdk mutlak identik untuk para ibu, namun sudah mulai merambah generasi muda para muslimah sebagai salah satu cara berpakaian yg syar'i. beberapa toko busana muslim menawarkan model baju gamis disamping Baju Blus mutakhir dgn bahan yg sangat nyaman namun dgn harga terjangkau.

Namun disamping memperindah dalam tampilan, anda harus tetap memperhatikan masalah terpenting dalam memilih baju gamis

Agar baju gamis yg dipakai tetap nyaman digunakan, sebaiknya pilih baju gamis yg tepat. Berikut beberapa tips memilih baju gamis dari beberapa perancang busana muslim.

1 sebagai Wanita Muslim sesuai aturan Islam, baju gamis bertujuan untuk melindungi tubuh pemakainya dari hal-hal yg bisa mencederainya, selain untuk menutupi aurat. oleh kerena itu pilih baju gamis yg longgar sehingga menyamarkan siluet tubuh.

2, pilih baju gamis yg pas ukurannya agar tdk membahayakan saat melangkah. baju gamis yg kekecilan selain mengganggu gerak juga membuat kulit sulit untuk bernapas, selain tak sesuai kaidah berbusana menurut Islam.

3, pilih model dan warna baju gamis yg sesuai aktivitas. Jika pengguna banyak beraktivitas, sebaiknya gunakan bahan menyerap keringat yg tak mudah kusut. Sebaiknya terdiri dari dua potong, atasan dan celana panjang. Untuk aktivitas yg lebih banyak diam di tempat, pengguna bisa menggunakan rok.

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 comments... read them below or add one }