Memakai Baju Gamis Corak Geometris

Posted by jenggot kambing on Wednesday, November 24, 2010


Gaya baju muslim dgn corak geometris sepertinya jarang dikenakan. Tapi bila kita berani bereksperimen dan pandai memadupadankan dgn jilbab, semua itu justru membuat kita terlihat beda.

Berikut Tips Memakai Baju Muslim dgn Corak Geometris :

* Bila ingin mengenakan baju muslim bercorak geometris, seperti kotak-kotak maupun garis-garis atau baju batik, hindari kerudung bercorak bunga. Gunakan kerudung polos atau dgn tekstur minimal sebagai padanannya.

* Bila kita mengenakan baju muslim polos, kerudung bercorak ramai bisa menjadi kombinasi tepat.

* Warna-warna cerah bisa kita kenakan untuk jilbab bila baju muslim kita sudah gelap. Faktor ini bisa mencerahkan penampilan kita.

* Bila ingin memakai motif flower atau animal print untuk jilbab, kita bisa menyiasatnya dgn mengenakan baju muslim warna gelap. Jadi tidak terlalu menyolok dan menjadi pusat perhatian.

* Penyuka warna cerah bisa kenakan kerudung warna lebih gelap. Kenakan tas dan sepatu lebih berwarna. Tambahan aksesori kalung juga bisa mempermanis tampilan kita. Misalkan bajunya kuning, tas, dan sepatu bisa warna biru.

* Bila baju yg kita kenakan berwarna gelap, kita bisa bermain warna lewat sepatu.

* Tidak perlu selalu matching, warna kontras bisa menghasilkan efek menarik pada penampilan. Namun harus tetap memerhatikan estetika warna. Jangan mencampur tiga warna terang sekaligus, netralkan dgn menggunakan warna gelap.

Sumber: www.baytsyarifa.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 comments... read them below or add one }