Waspada Saat Liburan

Posted by Sate Ayam on Monday, October 25, 2010

1. Menentukan Lokasi Tujuan Wisata

Jika anda adalah orang yang suka mengisi liburan anda dengan berwisata, langkah yang pertama adalah anda harus cari lokasi wisata yang tepat dan sesuai dan yang lebih penting lagi adalah wisata tersebut di sukai oleh semua rombongan yang ikut dalam wisata tersebut. Ini penting karena jangan sampai kita berwisata dengan harapan bersenang-senang tapi ternyata satu diantara dari keluarga atau teman kita ternyata tidak suka dengan lokasi wisata tersebut, itu tentunya akan mengganggu wisata dan kebersamaan kita.

2. Transportasi yang Tepat

Saat berwisata dan liburan, sarana yang paling penting salah satunya adalah Transportasi. Diamana transportasi inilah yang akan mengantar kita ke lokasi wisata yang kita tuju. Dalam menentukan alat transportasi yang tepat harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Jika anda seorang yang mampu dan memiliki kendaraan pribadi, mungkin bisa menjadikan mobil pribadi anda sebagai transportasi yang tepat. Untuk mereka yang mungkin tidak memiliki kendaraan sendiri atau mungkin malas mengendarai kendaraan sendiri, Anda bisa menajdikan alat transportasi umum sebagai solusi anda untuk mencapai tujuan wisata anda. Dalam pilihan ini, ada baiknya anda menggunakan jasa Travel atau jasa sewa mobil Jakarta yang sudah terpercaya pelayananya dalam hal mengantarkan kita ke tempat-tempat wisata yang kita inginkan. Jangan sampai wisata kita bisa terganggu hanya karena jasa dan pelayanan dari transportasi umum ini kurang baik dan kurang memuaskan kita. Selain menggunakan jasa Travel, anda bisa memilih alat transportasi umum lain seperti Bus Pariwisata, Kereta Api, Pesawat udara, Kapal, dan lain-lain. Tapi yang terpenting dari itu semua adalah tetap jaga kewaspadaan.

3. Perlengkapan P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan)

Saat kita berwisata dimanapun dan kapanpun, peralatan-peralatan P3K ini jangan pernah sampai lupa tertinggal, karena ini sangat penting jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan atau yang lain yang membutuhkan peralatan dan perlengkapan P3K tersebut. Termasuk didalamnya untuk anda yang memiliki penyakit “kambuhan” seperti asma atau penyakit yang lain yang nantinya bisa membahayakan anda saat berwisata.

4. Tetap Waspada !

Ketika anda sampai di lokasi wisata tujuan, yang perlu anda lakukan adalah tetap waspada. Waspadayang saya maksud adalah kewaspadaan kita terkait sesuatu yang mungkin bisa mengganggu keceriaan wisata kita. aribicara

{ 0 comments... read them below or add one }