Menghitung Biaya Sewa Mobil

Posted by Sate Ayam on Monday, October 25, 2010

Ada banyak perusahaan sewa mobil di kota Jakarta, selain itu banyak pula jenis – jenis pelayanan dan ketentuan dari perusahaan sewa mobil Jakarta tersebut. Jenis mobil, harga sewa mobil, fasilitas tambahan adalah hal yang sangat utama dalam menyewa mobil, akan tetapi masih ada beberapa hal lagi yang harus di pertimbangkan oleh Anda saat menyewa mobil, berikut hal tersebut :

1. Bawalah selalu surat – surat penting seperti SIM, STNK, KTP dan lainnya saat Anda memutuskan untuk membawa mobil sewaan itu sendiri.

2. Saat memilih jenis mobil pada sewa mobil Jakarta pastikan mobil yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda saat menyewa mobil apakah untuk liburan ke luar kota, daerah, off road atau sebagaianya hal ini di lakukan agar Anda tidak salah pilih dan tidak menghabiskan banyak uang.

3. Menghitung biaya dan berapa lama Anda menyewa mobil pada perusahaan sewa mobil Jakarta.

4. Selalu mengecek fasilitas – fasilitas yang Anda dapat saat menyewa mobil di jasa rental mobil, agar Anda tidak merasa di rugikan oleh pihak jasa dan kedua belah pihak dapat terpuaskan.

5. Melihat dan memperhatikan tahun mobil tersebut di keluarkan oleh perusahaan mobil. Hal ini berguna untuk membantu Anda dalam menentukan harga sewa mobil, karena semakin baru mobil tersebut di buat maka semakin mahal pula harga sewa mobil tersebut, selain itu juga semakin baru mobil tersebut maka semakin baik pula performace kerja mobil tersebut.

6. Mengecek kondisi fisik dari mobil sewaan yang sudah Anda pilih karena jika mobil yang Anda pilih dalam keadaan rusak fisiknya maka Anda sendiri yang akan di rugikan dan Anda harus membayar kerugian yang tidak Anda buat. Cek juga bahan bakar, ban mobil agar perjalanan Anda saat mengelilingi kota Jakarta akan berjalan dengan lancar.

7. Bawa peta kota Jakarta / kota tempat Anda berlibur agar tidak kesasar, selain itu selalu pergunakan seat belt / sabuk pengaman sehingga perjalanan Anda akan semakin lancar.

8. Kotak obat selalu bawa kotak obat dalam berpergian kemana – mana.

Yuks sewa mobil dengan pintar dan selamat liburan tahun baru. Erick

{ 0 comments... read them below or add one }