Kota Jakarta di Mata Rental

Posted by Sate Ayam on Monday, October 25, 2010


Kegemerlapan kota Jakarta sangatlah di cintai oleh para pendatang selain itu banyak orang yang sangat mencintai kota Jakarta entah itu untuk liburan atau mencari pekerjaan. Namun untuk liburan di kota Jakarta apa yang menjadi pilihan ? museum, taman hiburan atau mall.

Liburan ke museum adalah pilihan yang tepat ketimbang kita menikmati liburan ke taman hiburan atau mall, karena sesaknya dua wisata tersebut apalagi hari – hari libur atau weekend. Jika sudah memilih museum sebagai tempat untuk mengisi liburan di kota Jakarta pastikan museum yang kita pilih dan menggunakan apa kita ke sana ? kiat dan tips yang bisa saya berikan untuk liburan ke museum atau transportasi adalah :

Museum

Pilihlah museum yang memang sangat Anda minati, konsultasikan keinginan kita dengan orang – orang yang ingin Anda ajak untuk liburan ke museum. Museum – museum yang ada di kota Jakarta adalah museum bank Mandiri, museum Wayang, museum Fatahillah dan museum lainnya yang ada di kota Jakarta.

Transportasi

Tranportasi adalah hal yang penting untuk liburan jika Anda tidak mempunyai mobil pribadi sebaiknya sewa mobil saja di perusahaan sewa mobil Jakarta, karena menyewa mobil salah satu solusi terbaik karena menyewa mobil itu lebih nyaman ketimbang kita menggunakan jasa transportasi umum. Pilihlah jasa sewa mobil yang baik atau juga memberikan fasilitas lebih contoh memberikan paket wisata museum, tarif sewa mobil yang murah, asuransi dan hal lainnya yang dapat mendukung wisata museum Anda.

Kotak Obat

Bawalah selalu kotak obat dalam setiap perjalanan wisata, karena jika terjadi sesuatu Anda dapat langsung melakukan pertolongan pertama dan cepat sehingga sesuatu hal itu dapat di cegah atau di hindari dengan cepat.

Nah mari kita wisata museum di kota Jakarta yuks. Panenrental

{ 0 comments... read them below or add one }