Cara Membuat Banner Animasi Lebih Simple

Posted by jenggot kambing on Friday, July 30, 2010

Membuat Banner Animasi adalah tehnik dasar pada dunia advertising. postingan kali ini saya ingin sharing bagaimana cara membuat banner animasi agar blog terlihat lebih menarik, atraktif dan dinamis dengan banner animasi yang dipajang pada sidebar, header, footer maupun didalam posting. Banner Animasi lebih efektif daripada Banner biasa, karena mata pengunjung akan langsung tertuju pada banner animasi tersebut dan cocok dijadikan sebagai alat mempromosikan bisnis online.

Bagi anda yang ingin membuat banner animasi, apakah untuk mempromosikan bisnis online ataupun untuk banner blog pribadi yang ingin digunakan sebagai banner exchange, postingan ini mudah-mudahan bisa membantu dan mempercepat proses pembuatan banner animasi. Untuk membuat banner animasi kita memerlukan bantuan orang ketiga, dalam hal ini adalah layanan penyedia banner animasi AdDesigner.com. Adapun langkah-langkah yang harus diperhatikan untuk membuat banner animasi adalah sebagai berikut :

1. Kunjungi situs www.addesigner.com

2. Lakukan proses registrasi dan cek email anda untuk mendapatkan password agar bisa login ke addesigner.com

3. Setelah login pada addesigner.com, silahkan pilih jenis banner dan aturlah jenis huruf dan kalimat yang ingin dibuat

4. Setelah selesai kemudian klik tombol Create This Ad !

5. Download banner yang telah dibuat dengan cara klik kanan pada banner dan pilih save images as untuk menyimpan ke PC, juga bisa dikirim via email.

Sekarang Banner Gambar Animasi anda sudah selesai dibuat, langkah selanjutnya adalah upload banner tersebut agar bisa dipasang pada blog dan bertukar banner dengan teman blogger lainnya. Mudah-mudahan tips sederhana Cara Membuat Banner Animasi ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua.

Sumber : bebexbiroe.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }