Tips Menginap di Penginapan Murah

Posted by Sate Ayam on Monday, April 26, 2010



Jika tiket sudah di tangan, langkah yang perlu disiapkan selanjutnya sebelum segera melangkahkan kaki adalah mencari tempat bermalam. Hotel dan resor yang biasa ditemui di destinasi-destinasi populer atau yang biasa di pasang pada Situs iklan baris tentu saja kerap menjadi pilihan favorit, berhubung bermalam di sini akan memberi kenikmatan berlibur yang sempurna.

Di samping itu, ada beberapa hal lain yang bisa dijadikan patokan saat mencari hotel, yaitu:

1. Mencari tempat menginap yang strategis. Hal ini akan memudahkan diri menuju berbagai obyek wisata yang ada di kota tersebut, terutama jika didukung fasilitas transportasi umum yang mudah dijangkau, seperti stasiun kereta dan halte bus, yang sekaligus juga menjadikan biaya transportasi lebih murah, dalam hal ini sebaiknya anda mencari di Situs iklan baris.

2. Perhatikan tarif kamar yang diberikan pihak hotel dan bandingkan harga saat hari kerja dan akhir pekan. Untuk
business hotel, ada kemungkinan harganya lebih rendah pada akhir pekan sehingga hal ini bisa menjadi keuntungan tersendiri.

3. Tak ada salahnya mencari hotel yang memiliki promo tertentu untuk memberi manfaat lebih, seperti paket menginap 3 malam, kemudian mendapat tambahan inap semalam.


Kompas.com

{ 0 comments... read them below or add one }