Tips Memilih Senjata Bermain Paintball

Posted by jenggot kambing on Monday, April 26, 2010



Memiliki ide yang baik dalam memilih senjata paintball sangat penting, terutama jika Anda baru dalam olahraga paintball fun ini . Memilih paintball gun yang tepat bisa menjadi menantang, maka akan lebih baik untuk memiliki beberapa hal dalam pikiran. Sama seperti membeli sesuatu yang lain, ada pertanyaan standar yang Anda butuhkan untuk menanyakan kapan Anda membeli senjata paintball.

Berikut adalah beberapa rincian yang harus Anda tahu tentang apa yang harus bertanya dan betapa pentingnya pertanyaan-pertanyaan ini. Pastikan Anda mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut sebelum Anda membeli senjata paintball dan memiliki jawaban yang akurat untuk setiap pertanyaannya.

• Siapa yang Anda beli untuk?

Selalu ingatlah siapa Anda membeli senjata paintball untuk. Apakah Anda membeli untuk diri sendiri? Apakah itu untuk putra atau putri Anda? Apakah Anda pemula?

Pemain amatir akan lebih baik dengan senapan paintball yang tidak terlalu mahal tapi sangat handal. pemain berpengalaman mungkin tidak memiliki pengetahuan yang belum melakukan perbaikan yang diperlukan jika senjata mereka menemukan masalah.

Sebuah pistol murah adalah buang-buang uang, tapi yang mahal adalah risiko. Hal ini gunanya untuk menghabiskan $ 500 pada senjata paintball hanya untuk mengetahui bahwa mereka tidak, setelah semua, seperti permainan "bahwa" banyak.

• Apa posisi Anda?

Ada gaya yang berbeda dari permainan dan setup yang berbeda untuk senapan paintball. Apakah posisi Anda dan gaya memerlukan memicu elektronik dan loader untuk meningkatkan kekautan senjata?

Atau Anda tipe pemain yang suka menghabiskan sebagian besar waktu Anda menunggu untuk ditembak sempurna? Ada banyak senjata paintball yang dirancang untuk gaya tertentu dan posisi.

Namun senjata ini lebih mahal karena mereka datang dengan upgrade yang diperlukan untuk tampilan dan fungsi gaya. Jika Anda tidak memiliki anggaran yang fleksibel, Anda terus gaya dalam pikiran dan meminta kemungkinan upgrade yang dapat Anda lakukan.

• Apakah tekanan pompa angin penting bagi senjata paintball Anda?

Siapapun yang baru ke dunia paintball fun menemukan pertanyaan ini sangat membingungkan. senjata Paintball dioperasikan di kedua CO2 atau High Pressure Air (HPA). Yang pertama adalah pilihan yang lebih umum dan senjata paintball yang paling banyak terjual di pasar akan beroperasi pada CO2. Namun, ada beberapa senjata yang membutuhkan HPA untuk berjalan dengan baik (mengetahui hal ini sangat penting).

Jika pistol Anda pada awalnya dibuat khusus untuk berjalan di HPA, masih akan api pada CO2 tetapi mungkin dapat merusak paintball gun dan membatalkan garansi pabrik. Jadi pastikan bahwa Anda dua kali memeriksa deskripsi produk. Hal ini juga sangat penting bahwa Anda membaca manual sebelum membeli senjata apa pun.

{ 0 comments... read them below or add one }