Panda Melahirkan Mobil Murah Dan Mewah

Posted by Sate Ayam on Thursday, April 29, 2010




Salah satu city car andalan produsen mobil China Geely, Panda ternyata dibuat dengan telaten dan menggunakan berbagai teknologi standar international yang rapi dan bersih.


Hal tersebut terpantau ketika detikOto berkunjung ke lokasi kelahiran si Panda yang berada di Lin Hai, China, untuk sementara ini mobil panda bisa di cek di situs iklan baris .


Di pabrik yang luas tersebut, Panda lahir di pabrik yang merupakan perpaduan antara teknologi terkini robot-robot mekanis dan tangan telaten bangsa China.


Karena itulah tidak heran bila Panda memiliki kualitas yang berhasil memicut konsumen dari berbagai belahan dunia.


Bahkan ketika pertama kali diluncurkan di Taiwan pada akhir pakan lalu tepatnya berpromosi di situs iklan baris taiwan, Panda berhasil mencetak prestasi dan langsung dipesan oleh 700 konsumennya di hari pertama peluncuran.


Geely Panda merupakan sebuah city car dari negeri tirai bambu yang dibekali oleh wajah imut dan mesin responsif yang ramah lingkungan.


Selain ramah lingkungan, Panda juga sangat tidak menguras kantong sebab Panda menggedong mesin 1.300 cc DOHC. Dengan mesin itu Panda dapat melaju dengan kecepatan maksimum 165 km per jam dan menghasilkan tenaga 110 Nm pada 3.800 rpm. Hebatnya lagi Panda sudah memenuhi standar Euro 5. Bahkan Geely sudah menyiapkan Panda bermesin listrik.


Di China, Panda ditaksir dengan harga murah, sekitar 41.800 yuan hingga 51.800 yuan atau sekitar Rp 55 juta hingga Rp 68 juta dengan nilai tukar rupiah Rp 1.320 per yuan. Hmm apakah mobil ini masuk ke Indonesia ya? Kalau iya, mobil ini akan bersaing dengan city car China lainnya seperti Chery QQ.


Detik.com

{ 0 comments... read them below or add one }