Mengirim Bunga Pilihan untuk Orang Spesial

Posted by anggota member on Tuesday, April 27, 2010

Bunga, apa sebenarnya arti bagi yang memberi bunga dan yang menerimanya? Setiap orang pasti akan memberikan pendapat yang berbeda-beda, dari yang memberi ataupun yang menerimanya. Tapi yang pasti, yang memberi ataupun yang menerima akan sama-sama merasa senang.

Bunga tidak hanya menjadi tanaman hias di rumah atau sebagai aksesoris semata, tapi bunga dapat menjadi pemberian yang tidak terlupakan bagi seseorang, apalagi diberikan oleh orang yang sangat spesial. Memang keberadaan bunga di dunia tidak terlalu lama, tapi dapat memberikan sesuatu yang berarti di hati seseorang.


Yang membuat orang merasa senang menerimanya, pasti bukan dari harganya. Tapi dari ketulusan orang yang memberi, dan banyak orang berpendapat memberi bunga itu sebenarnya salah satu cara untuk menyampaikan perasaan yang terdalam di dalam hati. Karena ada hal-hal tertentu yang seringkali tidak dapat dikatakan secara langsung dan bunga itu dapat menjadi perantara.


Mungkin Anda tidak mengerti satu persatu nama dari bunga-bunga yang ada, sehingga Anda bisa saja salah memberikan bunga. Tapi jangan kuatir, karena yang terpenting Anda memberikannya/
kirim bunga dengan tulus. Sebab, pemberian yang tulus pasti dapat dirasakan oleh orang yang menerimanya.


Memang dulu orang lebih sering
kirim bunga kepada seseorang sebagai rasa sayang atau sebagai ucapan terima kasih, tapi sekarang sudah berbeda sekali dan orang sudah mulai jarang memberikan bunga. Walaupun begitu, rasanya tetap berbeda saat menerima bunga dari seseorang yang spesial, karena disertai dengan perasaan yang dalam.


www.vibizlife.com

{ 0 comments... read them below or add one }